Ho Chi Minh City, Vietnam, (ANTARA/PRNewswire) - Thetan Rivals melansir "Rivals Tournament: Pre-Season" bagi setiap pemain di seluruh dunia. Peserta turnamen sangat berpeluang merebut hadiah bernilai besar dalam USDT atau THG.

Mengapa Anda wajib mengikuti "Rivals Tournament: Pre-Season"?

Terinspirasi dari serial televisi terkenal asal Korea, "Squid Game", "Rivals Tournament: Pre-Season" menantang pemain agar melalui beragam babak pertandingan dalam "Thetan Rivals" guna merebut hadiah utama. Setiap pemain harus memiliki rekor terbaik untuk memenangkan hadiah terbesar. Patut diingat, hanya ada satu juara sejati.

Lebih lagi, peserta turnamen dapat berpartisipasi dalam aktivitas dan ajang yang menarik serta unik.

Format Turnamen—Bermain dan menjadi yang tercepat

Pertama, pemain mengikuti Babak Kualifikasi untuk menembus babak resmi. Setelah lolos dari Babak Kualifikasi, sembilan babak dengan maps yang berbeda-beda tersedia bagi pemain, dan membutuhkan Thenions yang harus ditaklukkan. Setiap babak harus dituntaskan dalam waktu tercepat sehingga pemain dapat beralih ke babak berikutnya. Maka, rekor pemain akan ditunjukkan dalam leaderboard.

Lebih penting lagi, registrasi turnamen bersifat gratis.

"Play Again" – Kunci Menjadi Juara

Pemain akan berhadapan dalam dua pertarungan gratis pada setiap babak untuk menentukan posisi di leaderboard. Jika tidak puas dengan rekor Anda, tiket "Play Again" adalah jawabannya. Anda bisa mendapatkannya di "Thetan World's Marketplace" dan meningkatkan rekor sehingga bisa merajai leaderboard.

Votes Battle – Nasib "Rivals Tournament: Pre-Season" berada di tangan Anda

Setelah turnamen mencapai babak tertentu, pemain yang lolos berpeluang menentukan kelanjutan turnamen. Jika turnamen dihentikan, hadiah akan dibagi sama rata dalam denominasi USDT atau THG di antara kalangan pemain yang memenuhi persyaratan berdasarkan aturan.

Jika turnamen berlanjut ke babak final, hadiah akan dibagikan kepada pemain dengan rekor terbaik. Hadiah total akan diperoleh dari penjualan Tiket di "Thetan World's Marketplace".

Aktivitas menarik lainnya—Peluang mendapatkan hadiah dari "Rivals Tournament: Pre-Season"

Selain persaingan sengit saat turnamen berlangsung, pemain juga memperoleh banyak peluang untuk merebut hadiah bernilai besar dengan mengikuti sejumlah kegiatan berikut:

"Spin and Win": Pemain dapat memutar "lucky wheel" untuk mendapatkan items in-game yang keren dan unik, bahkan memperoleh item yang lebih berharga. Setelah bergabung dalam kegiatan ini, peluang Anda merebut hadiah mencapai 100%. Lebih lagi, tiket "Play Again" di "Thetan World's Marketplace" juga menyediakan kesempatan berpartisipasi dalam "Spin and Win". Jadi, Anda jangan sampai ketinggalan merebut hadiah menarik tersebut.

"The Ultimate Prediction": Aktivitas ini tidak hanya berlangsung pada babak final. Pemain yang telah tersingkir pun dapat memprediksi juara turnamen dan memenangkan hadiah spesial jika prediksinya terbukti benar, tanpa batas jumlah babak atau jumlah orang yang dapat memberikan suara. Anda dapat mengikuti kabar terbaru tentang jalannya turnamen dan pemain yang akan tampil sebagai juara. Hadiah total bagi pemain yang memprediksi dengan benar akan bertambah sebanyak jumlah prediksi yang diberikan pemain.

Petunjuk tentang "Special Event":

Anda dapat mengikuti kabar terbaru tentang jadwal pembukaan turnamen. Anda juga dapat mempersiapkan diri pada babak awal "Thetan Rivals" di https://thetanrivals.page.link/prdownload

Bersiaplah mengikuti "Rivals Tournament: Pre-Season"—sebuah ajang yang penuh laga.

Tentang "Thetan Rivals"

"Thetan Rivals" adalah battle royale game yang dapat diikuti pemain dalam beberapa tantangan hingga ada satu pemain yang berhasil bertahan. Menghadirkan gaming experience bagi pemain amatir dan profesional, publik di seluruh dunia dapat bergabung untuk meningkatkan keahlian gaming dan mengeksplorasi dunia GameFi yang masif.

Ikuti media sosial resmi berikut:


SOURCE Wolffun Games

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024