Jakarta (ANTARA) - Bunga Citra Lestari alias BCL menunaikan ibadah umrah untuk mendoakan mendiang suami pertamanya Ashraf Sinclair.
Namun, pada video yang ia unggah di akun Instagram-nya, Rabu, pelantun “Saat Kau Pergi” itu pergi umrah bersama sang suami Tiko Aryawardhana.

“Alhamdulillah, malam ini menjalankan ibadah Umrah untuk Ashraf,” tulis Bunga sembari menyematkan simbol hati di akhir kalimatnya.

Baca juga: Menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL: dia mengembalikan senyum saya

“InsyaAllah diterima oleh Allah SWT,” tambahnya.

Bunga tampak anggun mengenakan setelan serba hitam panjang yang senada dengan hijabnya. Pada kesempatan itu, Noah Aidan Sincalir, anak semata wayang Bunga hasil pernikahannya dengan Ashraf, turut ikut menemani ibunda, bersama neneknya Emmy Muchlis.

Pada unggahan video, seorang kerabat Bunga bertanya apakah ia tegang untuk menjalankan ibadah umrah, ia pun menjawab “Enggak sih, justru tidak sabar untuk berangkat umrah”.

Bismillah hirrahman nirrahim doakan ya, mudah-mudahan bisa lancar, umrah-nya bisa buat daddy juga ya Noah ya? Buat Ashraf juga insyaAllah,” kata Bunga sembari mengajak Noah berbicara.

Baca juga: Adik Ashraf Sinclair berdoa suami baru BCL dapat terima keluarganya

Di momen itu, Bunga juga membagikan cuplikan video saat Tiko dan Noah melakukan tawaf mengelilingi Ka'bah, sembari menambahkan stiker hati. Keduanya tampak mesra layaknya ayah dan anak.

Diketahui, BCL dan keluarga menunaikan ibadah umrah pada momen pergantian tahun 2023-2024.

“Alhamdulillah, umrah di malam terakhir di tahun 2023, terima kasih 2023, tahun yang menakjubkan, selamat tahun baru,” tulis Bunga pada foto-foto momen umrah yang ia bagikan tersebut.

Baca juga: Ibunda Ashraf Sinclair doakan suami baru BCL jadi sosok ayah bagi Noah

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024