Hitachi Solutions sebelumnya dinobatkan sebagai Pemimpin dalam 2021 IDC MarketScape untuk Layanan Implementasi Microsoft Dynamics 365 Asia/Pasifik

Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - Hitachi Solutions Asia Pasifik, penyedia solusi industri terkemuka berbasis platform Microsoft, dengan bangga mengumumkan posisinya di Leaders Category pada IDC MarketScape: Penilaian Vendor Layanan Implementasi Aplikasi Bisnis Microsoft Asia/Pasifik 2023-2024 (doc #AP50165723e, November 2023).

Hitachi Solutions diakui karena kekuatan berikut ini - cakupan yang kuat di Asia Pasifik, ROI perangkat kasus bisnis, fokus pada pasar menengah dan perusahaan besar, serta umpan balik dari pelanggan.

"Sebagai inovator di bidang AI dan integrasi awan, kami bangga dinobatkan sebagai Pemimpin di bidang ini," kata Toshimasa Watanabe, Presiden Hitachi Solutions Asia Pasifik. "Kami merasa hal ini memvalidasi komitmen kami untuk membangun solusi bisnis modern yang memberdayakan pelanggan sambil melanjutkan misi kami untuk mendorong transformasi digital dalam skala global."

Menurut laporan tersebut, "Hitachi Solutions menggantungkan diferensiasinya dalam ekosistem vendor layanan Microsoft Business Applications pada keahlian produknya yang mendalam, yang diperoleh dari pengalaman selama 20 tahun sebagai mitra khusus Microsoft."

"Selama dua dekade, Hitachi Solutions telah mengembangkan pemahaman yang kuat akan portofolio produk Microsoft dan mengembangkan rangkaian lengkap solusi-solusi khusus sektor industri yang dibangun dengan solusi Microsoft Business Application untuk mempercepat waktu pemasaran bagi para pelanggannya. Selain itu, jangkauan layanan Hitachi Solutions yang luas di kawasan Asia Pasifik dan kemahirannya dalam integrasi sistem memposisikan mereka sebagai mitra yang ideal untuk memaksimalkan nilai dari investasi Microsoft suatu perusahaan." Rijo George Thomas, Manajer Riset, IDC Asia Pacific, Riset TI dan Layanan Bisnis

Laporan tersebut mencatat, "Hitachi Solutions sangat cocok untuk perusahaan-perusahaan di Asia/Pasifik yang mencari mitra implementasi dengan kemampuan implementasi yang kuat di kawasan ini, keahlian produk Microsoft Dynamics 365 yang solid dan pengalaman dalam SI kompleks yang melekat pada implementasi baru. Klien di sektor manufaktur, jasa, dan layanan keuangan akan merasakan solusi siap pakai di sektor industri dari Hitachi Solutions ini sebagai nilai tambah untuk mempercepat waktu pemasaran dari investasi Microsoft."

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran Hitachi Solutions Asia Pasifik, hubungi kami di sini.

Tentang IDC MarketScape
Model penilaian vendor IDC MarketScape dirancang untuk memberikan gambaran umum mengenai kelayakan kompetitif pemasok TIK (teknologi informasi dan komunikasi) di pasar tertentu. Metodologi penelitian menggunakan metodologi pemberian skor yang ketat berdasarkan kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis tunggal dari posisi masing-masing vendor dalam pasar tertentu. IDC MarketScape menyediakan kerangka kerja yang jelas dengan penawaran produk dan layanan, kemampuan dan strategi, serta faktor keberhasilan pasar saat ini dan di masa depan dari vendor TI serta telekomunikasi dapat dibandingkan secara bermakna. Kerangka kerja ini juga memberikan penilaian 360 derajat kepada pembeli teknologi mengenai kekuatan dan kelemahan vendor saat ini serta calon vendor.

Tentang Hitachi Solutions, Ltd.
Hitachi Solutions, Ltd., yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang, adalah anggota inti dari bisnis Sistem Informasi dan Telekomunikasi Hitachi Group serta merupakan pemimpin yang diakui dalam memberikan strategi dan solusi bisnis dan TI yang telah terbukti kepada perusahaan di berbagai sektor industri. Perusahaan ini menyediakan layanan berbasis nilai di seluruh siklus hidup TI mulai dari perencanaan sistem hingga integrasi, pengoperasian dan pemeliharaan sistem. Hitachi Solutions memberikan produk dan layanan dengan nilai superior kepada pelanggan di seluruh dunia melalui anak perusahaan utama di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, India, serta Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hitachi Solutions, silakan kunjungi: https://global.hitachi-solutions.com.

Narahubung Media:  
Hitachi Solutions Asia Pasifik

Hitachi Solutions India
+91 93125 62456

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024