Palembang (ANTARA) - Sriwijaya FC (SFC) optimistis meraih tiga poin saat menghadapi PSKC Cimahi pada pada laga play-off perdana Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kota Palembang, Minggu.

“Pada intinya untuk persiapan besok saat menghadapi PSKC Cimahi akan bekerja keras dan memaksimalkan laga ini dengan meraih poin penuh,” kata Pelatih SFC Hendri Susilo saat konferensi pers di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, PSKC Cimahi sejak dipegang oleh pelatih Jafri Sastra gaya permainan tim itu sudah cukup meningkat. Akan tetapi, dirinya sudah mempelajari gaya permainan dari PSKC Cimahi.

“PSKC Cimahi sejak dipegang oleh pelatih Jafri Sastra sudah ada peningkatan. Namun, kami sudah menganalisis dan mengantisipasi gaya permainan mereka dengan mempratekkannya saat latihan di lapangan. Saya pikir persiapan ini cukup untuk menghadapi PSKC Cimahi,” ujarnya.

Baca juga: PSBS Biak menang 1-0 lawan Gresik United FC
Baca juga: Semen Padang pelajari permainan PSIM Yogyakarta lewat rekaman video


Selain itu, Hendri mengharapkan para penggemar SFC dapat hadir mendukung dan hadir langsung pada pertandingan besok.

“Tanpa dukungan dari para penggemar itu SFC diibaratkan seperti burung tanpa sayap. Maka dari itu, kami berharap para penggemar dapat hadir langsung ke stadion untuk mendukung SFC pada pertandingan besok,” kata dia.

Sementara itu, pemain bertahan SFC Sandro mengatakan dirinya bersama pemain SFC lainnya sudah siap 100 persen baik secara mental maupun taktik pada laga menghadapi PSKC Cimahi.

“Pertandingan besok cukup penting bagi kami, sehingga harus meraih poin penuh saat menghadapi PSKC Cimahi besok," kata dia.

Baca juga: PSMS lolos ke-12 besar Liga 2 setelah imbangi SFC 2-2
 

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024