Jambi (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan konsolidasi dengan beberapa kelompok relawan Jokowi di Kota Jambi, Jambi, Minggu.

Para relawan itu di antaranya Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Pandawa Lima, dan Sedulur Jokowi.

"Kami melakukan konsolidasi dengan 10 kelompok relawan," kata Kaesang di Posko Relawan Sahabat Gibran, Kota Jambi, Minggu.

Konsolidasi itu dalam rangka memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Kami berfokus untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran," kata putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Baca juga: Kaesang tanggapi pertemuan Jokowi dan Prabowo

Dalam konsolidasi itu, Kaesang berpesan agar DPW PSI Jambi bekerja sama dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran setempat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Sudah saya perintahkan ketua DPW PSI Jambi untuk selalu bekerja sama dengan organ relawan presiden dan organ relawan Mas Gibran untuk memenangi Pilpres. Itu saja," ujar Kaesang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
​​​​​​​
Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Kaesang beri arahan caleg PSI Sumsel dapatkan kursi DPR RI

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024