"Betul. Siang ini (Zulkifli Hasan) agenda makan siang dengan Presiden Jokowi di salah satu restaurant,"
Jakarta (ANTARA) - Partai Amanat Nasional (PAN) membagikan foto momen makan siang Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Joko Widodo di Bogor, Jawa Barat, Minggu, dalam media sosial Instagram.

Seperti dipantau dalam unggahan story akun Instagram @amanatnasional di Jakarta, Minggu, tampak Zulkifli Hasan dengan Presiden Joko Widodo duduk berdua berhadapan di sebuah tempat semi terbuka di sebuah restoran.

Keduanya sama-sama mengenakan kemeja putih.

Dalam salah satu foto, tampak keduanya terlihat tertawa bersama.

Politikus PAN Bima Arya sebelumnya mengonfirmasi agenda makan siang Zulkifli Hasan yang juga merupakan Menteri Perdagangan dengan Presiden Widodo di Bogor.

"Betul. Siang ini (Zulkifli Hasan) agenda makan siang dengan Presiden Jokowi di salah satu restaurant," kata Bima Arya melalui pesan singkat.

Namun Wali Kota Bogor itu tidak memberikan informasi terkait tujuan dari agenda makan siang tersebut.

PAN dalam unggahan story Instagram juga menampilkan momen Zulkifli Hasan ditemani sejumlah tokoh dan kader PAN di restoran itu.

Tampak hadir yakni Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Bima Arya, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), Surya Utama (Uya Kuya), Zita Anjani, dan Radityo Egi.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo juga makan bersama dengan menteri sekaligus ketua umum partai.

Pada Jumat (5/1), Kepala Negara makan malam dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra dan calon presiden nomor urut 2.

Lalu pada Sabtu (6/1), Jokowi sarapan dan olahraga pagi di Kebun Raya Bogor dengan Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Hingga berita ini dibuat, pihak Istana Presiden belum memberikan keterangan mengenai tujuan kegiatan Presiden makan bersama dengan sejumlah menteri sekaligus ketua umum partai.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024