Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Vidio kembali merilis Original Series terbaru berjudul "Happy Birth-Die" yang diangkat dari cerita popular di wattpad bergenre fantasi misteri.
 
Series ini mengisahkan Pijar (Natasha Wilona), seorang perempuan yang memiliki kemampuan spesial bisa melihat kematian seseorang yang sedang berulang tahun, dengan menyentuh tangan orang tersebut.
 
Kemampuannya ini membuat Pijar menjadi orang yang dingin, kaku dan tidak memiliki banyak teman. Sampai suatu hari ia ditugaskan untuk memberikan pelatihan kepada start up Carnaval Pesta Ria, sebuah pasar malam yang ingin berinvestasi pada perusahaan tempat Pijar bekerja.
 
Di sana Pijar bertemu Heksa (Emir Mahira) dan Andre (Fadi Alaydrus) pemilik Carnaval Pesta Ria. Pijar yang awalnya tidak senang dengan Heksa, merasa ada sesuatu yang berbeda darinya yang membuat Pijar berani mendekati Heksa.
 
Series ini juga dimeriahkan oleh akting dari Zee JKT 48 dan Olivia Jensen yang akan memberikan plot twist dan cerita tak terduga lainnya di episode-episode selanjutnya.
 
Cerita ini diangkat dari wattpad oleh Risma Ridha Anissa yang memenangkan Belia Writing Marathon dan telah dibaca lebih dari 1,2 juta kali.
 
Series "Happy Birth Die" digarap Screenplay Films dan di sutradarai oleh Kuntz Agus.
 
VP Original Production Vidio Dian Lasvita mengatakan ingin mengangkat cerita ini karena cukup berbeda dari genre wattpad yang sering diangkat Vidio Originals Series yakni menyelipkan fantasi dan misteri di dalamnya.
 
"Kalo sudah sering mengikuti perjalanan original series di Vidio pasti tahu wattpad selalu berasosiasi dengan romcom, selalu percintaan. Untuk judul ini kita mencari sesuatu yang berbeda. "Happy Birth-Die" tidak hanya sekedar rom com tapi di balut dengan misteri dan fantasi. Kita tertantang untuk mengolah hal tersebut, jadi rasa wattpadnya tetap ada tapi memberikan sesuatu yang berbeda," ucap
 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024