London (ANTARA News) - Penyerang Liverpool Luis Suarez kembali ke Anfield Sabtu ini dengan memberi salam hormat kepada para penggemar saat laga pembuka Liga Premier melawan Stoke City.

Pemain berusia 26 tahun dari Uruguay ini terpaksa berlatih sendiri setelah menyatakan ingin meninggalkan Liverpool, namun dia kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya Jumat kemarin setelah meminta maaf kepada skuadnya.

Suarez tiba di markas Liverpool sekitar satu jam sebelum kick-off, dan kemudian menerima sambutan luar biasa dari penggemar yang sudah mengisi stadion ketika dia muncul dengan menggendong anak perempuannya, Delfina.

Dia menyalami mantan wasit Mark Halsey, meladeni permintaan media, sebelum menghilang ke lorong, lalu muncul lagi 10 menit kemudian untuk berjalan ke arah sudut eksekutif yang berseberangan dengan sisi lapangan.

Suarez dilarang bermain pada enam pertandingan pertama musim ini setelah menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic pada sebuah laga di Anfield April lalu.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan tidak akan mendiskusikan situasi Suarez sampai dia siap untuk seleksi, namun memastikan si penyerang telah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya.

"Dia telah kembali ke grup, dia tersenyum dan senang, dan kami akan jalan terus," kata Rodgers seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013