Batam (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengajak para relawannya yang berada di Kepulauan Riau (Kepri) berdoa untuk warga Palestina yang sedang berjuang dari serangan Israel.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat melakukan kegiatan Silaturahmi Relawan di Lapangan Parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu sore.

"Saudara-saudara sekalian, kita ingat bahwa saudara kita di Gaza Palestina yang sedang dihajar oleh mereka-mereka yang tidak mengerti kemanusiaan dan hak asasi. Mari kita berdoa untuk mereka," kata Prabowo.

Selain itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang kuat agar tidak ditindas oleh negara lain serta dapat membantu warga Palestina.

"Mari kita jadikan Indonesia negara yang kuat supaya kita tidak bisa ditindas negara lain dan supaya kita bisa bantu saudara kita seperti yang ada di Palestina," ujar dia.

"Hidup Palestina. Palestina merdeka," tambah Prabowo.

Kedatangan Prabowo di Kota Batam, Kepri disambut antusias oleh para relawan dan pendukungnya. Bahkan lokasi acara sudah dipenuhi sejak pukul 11.00 WIB.

Sebelum akhirnya tiba di Kota Batam, Prabowo melakukan rangkaian kegiatan di Kota Medan dengan acara Konsolidasi relawan dan partai Se-Sumatera Utara.

Pewarta: Jessica Allifia Jaya Hidayat
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024