Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta selama sepekan terakhir mulai dari polisi sampaikan alasan tak perlihatkan surat penangkapan asisten Saipul Jamil hingga polisi ringkus pembobol ATM di Jakarta Utara.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Polisi sampaikan alasan tak perlihatkan surat penangkapan asisten Saipul Jamil

Polisi menyampaikan alasan petugas tidak menunjukkan surat perintah penangkapan terhadap asisten atau sopir Saipul Jamil di jalur bus TransJakarta di halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (5/1) sore.

Baca di sini
 

2. Polisi tangkap penadah sepeda motor curian di Lebak

Aparat polisi dari Polsek Kembangan, Polda Metro Jaya, berhasil menangkap dua penadah sepeda motor hasil curian berinisial SP dan NP di Wilayah Lebak, Banten pada Sabtu (6/1) sekitar pukul 01.45 WIB.

Baca di sini
 

3. Tiga petugas terbukti langgar SOP saat tangkap asisten Saipul Jamil

Tiga petugas polisi, yakni Iptu H, Iptu ZM, dan Iptu AW terbukti melanggar standar operasional prosedur (SOP) saat menangkap asisten Saipul Jamil pada Jumat (5/1).

Baca di sini
 

4. SYL dan lima saksi diperiksa di Bareskrim Polri

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Safri Simanjuntak membenarkan adanya pemeriksaan kembali mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama lima saksi di Bareskrim Polri pada Jumat.

Baca di sini
 

5. Polisi ringkus pembobol ATM di Jakarta Utara

Polisi menangkap tiga WM, CM dan HI yang merupakan komplotan pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM Center) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024