Mataram (ANTARA) - Ketua Umum Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Anggawira meminta relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo-Gibran di Nusa Tenggara Barat(NTB) untuk tidak terlena dengan hasil-hasil survei.

"Saya minta relawan jangan lupa datang ke TPS dan terlena dengan hasil survei-survei yang ada sehingga kita tidak datang ke TPS," ujarnya pada acara konsolidasi dan deklarasi Repnas NTB di Kota Mataram, Minggu.

Ia mengatakan secara nasional pihaknya menargetkan suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 bisa meraih angka 60 persen dan menang sekali putaran. Terlebih lagi NTB, menurut dia, sejak dua kali Pilpres 2014 dan 2019 selalu menjadi lumbung suara Prabowo.

"NTB salah satu faktor utama karena dari masa ke masa Prabowo menang terus di NTB, sehingga sudah seharusnya menang dengan suara yang signifikan," terang Anggawira diikuti sorak relawan Repnas NTB.

Untuk itu, Anggawira mengajak relawan Repnas untuk memenangkan Prabowo-Gibran di NTB, sehingga apa-apa yang sudah dibangun Presiden Jokowi bisa dilanjutkan oleh pasangan calon presiden (Capres) nomor urut dua tersebut.

"Apa-apa yang sudah dibangun Jokowi terlewat untuk itu kita perlu lanjutkan," katanya.

Sementara Ketua Repnas NTB Sawaludin Aweng mengatakan konsolidasi dan deklarasi Repnas NTB tidak lain untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Oleh karena itu, di hadapan 1.000 pengusaha muda NTB, dirinya mengajak seluruh relawan untuk mengajak keluarga dan kerabat mencoblos nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

"Kehadiran Repnas NTB memastikan Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Ini untuk mewujudkan cita-cita 2 juta pengusaha dan 10 juta lapangan pekerjaan sesuai dengan misi Prabowo-Gibran," katanya.

Kegiatan konsolidasi dan deklarasi Repnas NTB ini dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Ketua Umum Repnas Anggawira, Bendahara Umum Kenia Khairunnisa Mahendra yang juga putri pengacara kondang Yusril Ihza Mahendra dan 1.000 relawan Repnas NTB.
Baca juga: Fadli Zon optimistis NTB masih jadi pendulang suara pemenangan Prabowo
Baca juga: Gerindra siap pertahankan suara 70 persen untuk Prabowo di NTB
Baca juga: Gerindra NTB targetkan menang di Pemilu 2024

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024