Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah informasi penting dan menarik mewarnai pemberitaan ekonomi kemarin, Senin (15/1), di antaranya Menteri Pertanian memastikan adanya anggaran tambahan sebesar Rp14 triliun untuk pupuk subsidi, hingga Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membeberkan langkah strategis untuk mencapai target bauran energi baru terbarukan (EBT).
 
 
 
Berikut berita selengkapnya
 
 
 
Mentan pastikan tambahan anggaran Rp14 triliun untuk pupuk subsidi
 
 
 
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memastikan adanya anggaran tambahan sebesar Rp14 triliun untuk pupuk subsidi bagi petani di seluruh Indonesia.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
Erick Thohir sampaikan perpisahan di perayaan Natal BUMN 2023
 
 
 
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ungkapan perpisahan di perayaan Natal Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2023 seraya mengucapkan terima kasih atas kinerja baik BUMN selama ia menjabat.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
DJKA evaluasi keselamatan perjalanan kereta api
 
 
 
Direktorat Jenderal Perkerataapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan evaluasi keselamatan perjalanan melalui peningkatan jalur-jalur kereta api dan membangun jalur ganda untuk meningkatkan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan kereta api.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
OIKN: Sejumlah bangunan di IKN ditargetkan terbangun pada Juni 2024
 
 
 
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebutkan sejumlah bangunan di IKN ditargetkan terbangun dan fungsional pada Juni tahun 2024.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
 
Menteri ESDM beberkan upaya strategis capai target bauran EBT
 
 
 
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif membeberkan langkah-langkah strategis dalam upaya mencapai target bauran energi baru terbarukan (EBT) sebesar 23 persen pada 2025.
 
 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024