Jakarta (ANTARA News) - Pebalap Ducati Pramac Racing Team Ben Spies mengumumkan akan kembali menjalani pembedahan untuk dislokasi bahu kiri yang dia dapatkan saat sesi latihan di MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu.

"Saw the doc today. not great. Off to surgery tomorrow!" ("Bertemu doktor hari ini. Tidak bagus. Libur untuk operasi besok!") tulis Ben Spies di akun Twitternya @BenSpies11 sebagaimana dikutip laman crash.net, Kamis.

MotoGP Indianapolis memberi ketidakberuntungan bagi pebalap asal Texas itu setelah dia pulih dari cedera bahu kanan yang dia dapatkan dalam MotoGP Malaysia Oktober lalu. Spies telah menjalani operasi untuk memulihkan cedera tersebut.

Spies, yang belum memulai balapan sejak putaran kedua tahun ini karena waktu penyembuhan yang panjang dan masalah otot, mengalami cedera bahu kiri saat dia tidak bisa mengendalikan motor Desmosedici-nya dan jatuh pada sesi latihan di Sirkuit Indianapolis.

Spies akan kembali digantikan oleh Michele Pirro di Sirkuit Brno akhir pekan ini, dan sangat mungkin kehilangan kesempatan balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Spies saat ini sedang menjalani tahun pertama dari dua tahun kontrak bersama Ducati Pramac Racing Team.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013