Jakarta (ANTARA) -
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya yang baru, Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi menyampaikan rasa syukur atas amanah baru ini dan mengajak media untuk saling kerja sama.
 
"Tentunya bersyukur atas amanah jabatan ini, bersyukur kepada Tuhan, bersyukur kepada pimpinan Polri dan Bapak Kapolda Metro Jaya yang telah memberikan amanah ini," katanya usai pelantikan di Polda Metro Jaya, Selasa.

Ketika ditanya soal dirinya dirotasi menjelang pemilu, dirinya mengaku siap dan tanggung jawab dalam menjalankan. "Mohon dukungan dan bantuan kerja sama dari rekan-rekan media," katanya.
 
Setelah tugas dan tanggung jawab diterima, tentunya dia menyatakan harus siap. "Kebijakan Bapak Kapolda Metro Jaya, arahan beliau, terkait di bidang humas tentunya akan kami laksanakan, " katanya.

Baca juga: Kombes Pol Trunoyudo jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya
Baca juga: Argo Yuwono resmi jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya
 
Ade Ary juga menambahkan dirinya siap bekerjasama dan juga berdiskusi dengan awak media agar kinerja Polda Metro Jaya dapat optimal melayani masyarakat.
 
"Tentunya tanpa dukungan dari rekan-rekan hasilnya kurang optimal. Jadi mohon kerja sama yang sudah terjalin baik dengan Bapak Kabid Humas sebelumnya mohon diteruskan, " katanya.
 
Dia mengatakan, jangan sungkan dan jangan ragu untuk berdiskusi. "Saya juga mohon izinkan apabila ingin bertanya dan lain sebagainya," katanya.
 
Sebelum dilantik menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Ade Ary pernah menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan (2022-2024), Dirreskrimum Polda DIY (2021), Kapolresta Tangerang (2019), Wadirreskrimum Polda Metro Jaya (2017) dan Kapolres Karawang (2017).
 
Pria kelahiran Sukabumi tersebut juga pernah menjadi staf pribadi tiga Kapolri, yakni Jenderal Polisi Timur Pradopo (2010-2013), Jenderal Sutarman (2013-2015) dan Jenderal Badrodin Haiti (2015-2016).
 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024