Kami ambil tema kampanye yang beda dan unik namun tetap menyapa ribuan masyarakat yang ada di sepanjang sisi Sungai Cisadane,"
Tangerang (ANTARA News) - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Banten, Arief - Sachrudin melakukan kampanye di Sungai Cisadane dengan menaiki perahu bersama pimpinan partai politik seperti Marzuki Alie.

"Kami ambil tema kampanye yang beda dan unik namun tetap menyapa ribuan masyarakat yang ada di sepanjang sisi Sungai Cisadane," kata calon wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah di Tangerang, Banten, Jumat.

Menaiki perahu, Arief ditemani pimpinan parpol seperti Marzuki Alie selaku Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Ketua DPC Gerindra, Nurhadi serta petinggi PKB.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menaiki perahu berbeda didampingi keluarganya.

Memulai rute kampanye dengan perahu mengarungi sungai Cisadane, Arief-Sachrudin menyapa warga yang sudah menunggu di bantaran.

Tak hanya itu saja, Arief-Sachrudin pun menabar ikan lele yang telah disiapkan sebanyak dua ton kepada pemancing yang juga ikut serta dalam kampanye tersebut.

"Kami undang juga warga yang hobi mancing karena disiapkan dua ton ikan lele ditebar sepanjang sungai cisadane," ujarnya.

Bahkan, sesekali Marzuki Ali pun menebar ikan lele. "Ayo pak tebar ikannya yang banyak. Biar warga pulang bawa ikan," pinta warga.

Dua jam menggarungi sungai cisadane sambil menyapa warga, Arief -Sachrudin kemudian menemui warga untuk foto bareng dan bersalaman.

Marzuki Alie ditemui usai tebar ikan mengatakan, warga yang menjadi simpatisan pasangan Arief-Sachrudin bergitu banyak.

Dirinya pun yakin jika Arief-Sachrudin mampu memenangi Pilkada Kota Tangerang dengan selisih suara sangat jauh dibandingkan lawannya.

"Antusias masyarakat begitu besar. Dimana - mana konvoi sampai saya pun ikut macet. Artinya, masyarakat sangat suka dengan Arief-Sachrudin," katanya.

Ribuan simpatisan pasangan yang diusung oleh Demokrat, PKB dan Gerindra tersebut, meramaikan kampanye keliling.

(KR-AIF/G001)

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013