Lausanne, Swiss--(ANTARA/Business Wire)-- Timeline, sebuah perusahaan bioteknologi kesehatan konsumen yang terdepan dalam pengembangan solusi inovatif untuk penuaan yang sehat dan umur panjang, hari ini mengumumkan bahwa mereka mengumpulkan CHF 56 juta (USD 66 juta) dalam putaran pembiayaan Seri D yang kelebihan permintaan. Hal ini menandai tonggak sejarah penting bagi perusahaan dan mencakup investasi strategis dari dua pemimpin industri global—L'Oréal dan Nestlé.
 
Putaran pendanaan ini dipimpin oleh BOLD (Business Opportunities for L'Oréal Development), dana modal ventura inovasi strategis L'Oréal Groupe, yang menggarisbawahi kepercayaan investor terhadap teknologi milik perusahaan, Mitopure®, untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat dan lebih lama. Mitopure® didukung oleh penelitian selama lebih dari 15 tahun dan terbukti secara klinis menargetkan jalur utama umur panjang seluler, dengan mendaur ulang dan memperbarui pembangkit tenaga listrik di dalam sel, mitokondria. Fungsi mitokondria yang optimal sangat penting untuk menjaga energi sel yang mendukung kekuatan otot, kognisi, ketahanan kekebalan tubuh, vitalitas kulit dan manfaat penting lainnya, menawarkan pendekatan komprehensif untuk meningkatkan kesehatan.

Dukungan dari para pemimpin industri ini dan dana yang terkumpul akan digunakan untuk membangun Timeline menjadi merek kesehatan konsumen terkemuka yang berumur panjang dengan memperluas ilmu pengetahuan, kategori produk, dan pasar di sektor makanan, kecantikan, dan kesehatan.

“Kolaborasi strategis ini mencerminkan terobosan pendekatan multidimensi yang kami yakini diperlukan untuk membuat kemajuan yang berarti bagi umur panjang dan kesehatan.” kata Patrick Aebischer, Salah Satu Pendiri dan Ketua Timeline “Saya ingin berterima kasih kepada L'Oréal, Nestlé, dan investor lama kami atas komitmen mereka terhadap solusi umur panjang yang berakar pada ilmu pengetahuan tingkat tertinggi”.

“Umur panjang adalah tentang hidup lebih sehat untuk jangka waktu yang lebih lama dan L'Oréal telah bekerja selama satu dekade untuk memahami dan mengantisipasi dampak hal ini terhadap kecantikan,” kata Barbara Lavernos, Deputy Chief Executive Officer dan penanggung jawab Riset, Inovasi, dan Teknologi, L' Oreal. “Umur panjang adalah definisi baru tentang kecantikan, yang merupakan perpaduan berbagai disiplin ilmu, mulai dari menguraikan penanda biologis hingga menganalisis paparan eksternal. Investasi kami pada Timeline sangat menarik karena potensinya mengubah ciri-ciri utama umur panjang menjadi kesehatan dan kecantikan kulit.”

“Kami telah menjadi investor di Timeline sejak tahun 2019 dan kami terus terkesan dengan tim ini dan mendukung potensi eksponensial yang dimiliki teknologi Mitopure dalam bidang nutrisi guna membantu orang menua dengan lebih baik,” kata Anna Mohl, CEO Nestlé Health Science. “Kami kami sangat senang L'Oréal bergabung sebagai investor dan mitra strategis untuk membawa teknologi ini ke tingkat yang lebih tinggi dan memperluas penerapannya.”

Tentang Timeline

Timeline (perusahaan induk Amazentis) adalah perusahaan perintis ilmu kesehatan Swiss yang berkomitmen untuk merevolusi industri umur panjang dengan bahan Mitopure® yang inovatif dan terbukti secara klinis. Menawarkan pendekatan komprehensif terhadap kesehatan seluler, Timeline menggabungkan manfaat Mitopure dalam suplemen nutrisi generasi berikutnya dan produk kesehatan kulit topikal. Dengan lebih dari satu dekade keahlian dalam penelitian sains penuaan, Timeline berupaya untuk mendorong batas-batas rentang kesehatan manusia, berkontribusi terhadap masa depan di mana setiap orang dapat hidup lebih lama dan lebih sehat. Perusahaan ini didukung oleh penelitian selama lebih dari 15 tahun oleh para ilmuwan terkemuka, berbagai studi klinis, lebih dari 50 paten, dan Nestlé Health Science telah menjadi investor sejak 2019. Informasi lebih lanjut tentang www.timelinenutrition.com.

Kontak
Kontak Pers:

Chris Rinsch, Presiden dan Salah Satu Pendiri, Timeline 
Federico Luna, Chief Marketing Officer, Timeline 

Sumber: Timeline

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53883838/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024