Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) memeriahkan prapemesanan (pre-order) Samsung Galaxy S24 Series (Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24) dengan menyediakan berbagai program penjualan yang berlaku pada 18 Januari hingga 6 Februari 2024.

"Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller kembali menggelar pre-order Galaxy S24 Series yang memungkinkan pelanggan mendapatkan flagship smartphone terbaru Samsung lebih awal," kata Christian Ng selaku Head of Smartphone Category Blibli dalam siaran resmi pada Jumat.

Melalui program itu, Blibli menawarkan upgrade double storage, cashback tukar tambah hingga Rp2,5 juta, gratis data plan 120 GB yang aktif selama satu tahun, cashback bank hingga Rp1,5 juta, serta bebas biaya cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Baca juga: Galaxy S24 series resmi meluncur, jadi jawara buat konten dengan AI

Ada juga cicilan ringan dari Blibli Tiket Paylater serta diskon 50 persen untuk paket Samsung Care+ selama dua tahun.

Pelanggan yang pre-order Galaxy S24 Series bisa mendapatkan Blibli Tiket Rewards hingga Rp400 ribu, bahkan ditambah 14 kali Rewards jika dilengkapi pembelian aksesori original di Blibli.

Blibli Tiket Rewards yang berlaku di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, online dan offline.

"Dengan semangat ‘Simplify to Amplify’, Blibli menjamin pengalaman belanja yang menyenangkan dan mudah di setiap pemesanan Samsung Galaxy S24 Series berkat solusi omnichannel terdepan dan layanan bernilai tambah, seperti fitur tukar tambah, Click&Collect, pengiriman cepat, serta pembayaran lengkap dan aman," ujar Christian Ng.

 
Blibli pre-order Samsung Galaxy S24 Series. (ANTARA/HO)


Baca juga: Galaxy S24 dipasarkan mulai Rp13,9 juta di Indonesia

Blibli menjamin keamanan pre-order Galaxy S24 Series karena selain berstatus "Samsung Official Retail Seller" dengan jaminan 100 persen produk orisinal, Blibli turut dilengkapi layanan gratis ongkir.

Galaxy S24 Series yang juga disebut Galaxy AI itu hadir dalam varian warna titanium gray, titanium black, titanium violet, dan titanium yellow, dengan harga mulai Rp21.999.000.

Adapun Galaxy S24+ dan Galaxy S24 hadir dalam varian warna onyx black, marble gray, cobalt violet, dan amber yellow dengan harga masing-masing Rp16.999.000 dan Rp13.999.000.

Selain pre-order melalui online, calon pelanggan juga bisa mengunjungi Bliblistore, Toko Tukar Tambah by a Blibli company, dan Samsung Store by BlibliOMG.

"Untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam mendapatkan smartphone idamannya, Blibli juga telah menyiapkan berbagai Online Exclusive Deals menarik dari mitra-mitra strategis yang membuat pre-order Galaxy S24 Series di Blibli jadi lebih menguntungkan,” tutup Christian.

Baca juga: Samsung bakal hadirkan Galaxy AI berbahasa Indonesia Q2 2024

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024