Monte Carlo (ANTARA) - Festival Sirkus Internasional Monte Carlo ke-46 di Monako dimulai pada Jumat (19/1) dan akan berlangsung hingga 28 Januari mendatang.

Festival tersebut, bersama Festival Sirkus Internasional Wuqiao di China dan World Circus Festival of Tomorrow di Paris, Prancis, dikenal sebagai tiga festival sirkus terbaik di dunia.

Berikut ini sejumlah foto yang menampilkan atraksi para seniman di festival sirkus internasional tersebut.
 
Seorang seniman menampilkan pertunjukan diabolo dalam Festival Sirkus Internasional ke-46 di Monte Carlo, Monako, pada 19 Januari 2024. (Xinhua/Gao Jing)
 
Dua orang seniman tampil bersama gajah sirkus mereka dalam Festival Sirkus Internasional ke-46 di Monte Carlo, Monako, pada 19 Januari 2024. (Xinhua/Gao Jing)
 
Seorang akrobatik wanita menampilkan atraksi kelenturan tubuhnya diatas sebuah kubus di Festival Sirkus Internasional ke-46 di Monte-Carlo, Monako, 19 Januari 2024. (Xinhua/Gao Jing)
 
Seorang akrobatik wanita tampil dalam Festival Sirkus Internasional ke-46 di Monte Carlo, Monako, pada 19 Januari 2024. (Xinhua/Gao Jing
 
Dua orang seniman menampilkan atraksi akrobatik di Festival Sirkus Internasional ke-46 di Monte Carlo, Monako, pada 19 Januari 2024. (Xinhua/Gao Jing)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024