Jakarta (ANTARA) - Perusahaan film MD Pictures resmi merilis judul dan teaser poster film horor bertajuk “Badarawuhi di Desa Penari” yang merupakan bagian dari Simpleman’s Universe (semesta Simpleman, penulis yang populer dengan cerita 'KKN di Desa Penari') pada Senin (22/1).

“Di tahun yang baru dengan semangat baru, MD dengan bangga mempersembahkan poster ‘Badarawuhi Di Desa Penari’ yang akan tayang Lebaran 2024,” kata CEO MD Pictures Manoj Punjabi, dikutip dari keterangan persnya diterima di Jakarta pada Selasa.

Baca juga: Wulan Guritno dan Shaloom Razade perdalam olah tubuh di film "Trinil"

Dia menambahkan, “Kami optimis film terbaru kami yang diambil dari kisah nyata dari Simpleman’s Universe ini, bisa menghadirkan tontonan sinematik yang berkualitas dan dapat diterima semua penonton,” katanya,

Menurutnya, perilisan poster film “Badarawuhi Di Desa Penari” menjadi satu dari sekian agenda yang telah dipersiapkan dirinya bersama MD Pictures selama tahun 2024. Dia pun akan segera mengumumkan rincian perilisan film ini dalam beberapa waktu ke depan.

Film “Badarawuhi di Desa Penari” disutradarai oleh sutradara Kimo Stamboel dan dibintangi deretan aktor-aktris Tanah Air, antara lain Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Dinda Kanya Dewi, Ardit Erwandha, Aming Sugandhi, dan lainnya. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada Hari Lebaran 2024 mendatang.

Setelah sukses merilis film “KKN Di Desa Penari” dengan jumlah penonton mencapai 10 juta lebih dan film “Sewu Dino” dengan jumlah penonton 4 juta lebih, MD Pictures akan segera menghibur penonton film Indonesia kembali dengan perilisan film terbaru “Badarawuhi di Desa Penari”.

Penggemar film “KKN di Desa Penari” dan cerita dari Simpleman dapat mengantisipasi perilisan film “Badarawuhi di Desa Penari” yang akan tayang di tahun ini.

Baca juga: Visual Media Studio rilis poster dan trailer film "Pemandi Jenazah"

Baca juga: Bryan Domani siap main film horor perdananya bertajuk "Temurun"

Baca juga: Film horor "Pemukiman Setan" resmi luncurkan trailer terbaru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024