Tangerang (ANTARA) - Menjelang Tahun Baru Imlek, para pekerja sibuk membuat berbagai lampion meriah dengan rangka baja, poliester, dan lampu neon di sebuah bengkel kerja di Tangerang, Provinsi Banten.

Tahun Baru Imlek 2024 yang menandai dimulainya Tahun Naga jatuh pada 10 Februari.

Bagaimana suasana dan kesibukan para pekerja menyiapkan beragam lampion itu? berikut ini sejumlah foto yang diabadikan dari bengkel kerja Tengu Decoration di Tangerang, Banten tersebut.
 
Seorang pekerja membuat dekorasi lampion untuk menyambut Tahun Baru Imlek di bengkel kerja Tengu Decoration di Tangerang, Provinsi Banten, pada 22 Januari 2024. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)
 
Sejumlah pekerja membuat dekorasi lampion untuk menyambut Tahun Baru Imlek di bengkel kerja Tengu Decoration di Tangerang, Provinsi Banten, pada 22 Januari 2024. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)
 
Seorang pekerja memperhatikan hasil kerjanya berupa dekorasi lampion untuk menyambut Tahun Baru Imlek di bengkel kerja Tengu Decoration di Tangerang, Provinsi Banten, pada 22 Januari 2024. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)
 
Seorang pekerja menyiapkan dekorasi lampion untuk menyambut Tahun Baru Imlek di bengkel kerja Tengu Decoration di Tangerang, Provinsi Banten, pada 22 Januari 2024. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024