Jakarta (ANTARA) - Unit bisnis J99 Corp. MS Glow For Men mengumumkan kelanjutan dukungannya untuk Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP tahun 2024.
 
"Sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia. Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional,” ungkap pendiri MS Glow For Men Gilang W. Pramana dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.
 
Kepercayaan akan prestasi yang semakin baik dari Gresini Racing Team membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini, terus mendukung tim yang berkomitmen tinggi.

Baca juga: Bagnaia & Bastianini siap hadapi 2024 dengan desain baru Ducati
 
Dalam kemitraan itu, MS Glow For Men akan menjadi sponsor resmi yang juga menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pebalap dan anggota tim, seperti Energizer Facial Wash, Energy Serum, Sunscreen Spray, Energy Bright Cream Day & Night, dan Maskulin 2 in 1 Body Lotion & Perfume untuk menjaga kesehatan dan merawat kulit para pria, termasuk dalam lingkungan menantang di arena balap motor.
 
Salah satu rider favorit masyarakat Indonesia yang pernah menjadi juara dunia berkali-kali, yakni Marc Marquez, juga memulai debutnya untuk memperkuat Gresini. Sepanjang 2024, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez yang legendaris akan adu balap dengan logo MS Glow For Men di bagian pakaian dan motor mereka.
 
"Jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September 2024 nanti, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia,” kata Gilang.
 
MS Glow For Men merupakan merek perawatan kulit khusus pria yang berkomitmen memberikan solusi untuk mendapatkan kulit yang sehat, segar dan natural bercahaya untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri dan tampil maksimal.

Baca juga: MS Glow dukung aktivitas luar ruang dengan produk perawatan kulit

Baca juga: Pentingnya merawat kulit wajah saat beraktivitas di luar ruangan

Baca juga: Kahf luncurkan dua produk tabir surya untuk pria unggulkan kepraktisan

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024