Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Selasa (23/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tanda seseorang kekurangan protein hingga serial dokumenter Bon Jovi tayang April.

1. 10 tanda ini jadi peringatan seseorang kekurangan protein

Ahli Diet Olahraga asal Amerika Serikat (AS) Destini Moody, RDN, CSSD, LD, membahas 10 tanda yang dapat dijadikan sebuah peringatan bahwa seseorang kurang mengonsumsi protein.

2. DC Studios tengah kembangkan film terbaru “Superman”

Co-Head DC Studios James Gunn menjawab pertanyaan para penggemarnya tentang DC Universe, termasuk proyek film “Superman” dari produser J.J. Abrams.

3. Kemenkominfo siapkan infrastruktur dan komunikasi publik dukung WWF

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyiapkan komunikasi publik dan infrastruktur telekomunikasi dalam rangka mendukung perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18 hingga 24 Mei.

4. BYD Dolphin, mobil listrik sporty yang melampaui ekspektasi

Perusahaan industri electric vehicle (EV) global Build Your Dreams (BYD) baru-baru ini telah memperkenalkan model kendaraan listrik BYD Dolphin ke pasar otomotif Indonesia.

5. Serial dokumenter Bon Jovi akan tayang di layanan streaming bulan April

Serial dokumenter Bon Jovi "Thank you, Goodnight: The Bon Jovi Story" akan segera hadir di layanan streaming Hulu pada April.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024