Jakarta (ANTARA) - Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalur Puncak Bogor, hingga keberhasilan transplantasi ginjal di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati Jakarta, menjadi berita khas redaksi Humaniora ANTARA terpopuler pada Selasa (23/1).

Selengkapnya, simak kembali dengan klik tautan berikut,

14 orang luka dalam tabrakan beruntun di Jalur Puncak Bogor

Sebanyak 14 orang mengalami luka ringan hingga berat dalam kecelakaan beruntun di Jalur Wisata Puncak tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Antisipasi RS penuh, Presiden Jokowi imbau masyarakat jaga kesehatan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat agar disiplin menjaga kesehatan, untuk mengantisipasi penuhnya fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas yang melayani pasien pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau BPJS Kesehatan.

Presiden Jokowi pastikan tiap puskesmas miliki alat USG kehamilan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin memastikan setiap puskesmas telah memiliki alat Ultrasonography (USG) untuk membantu pemeriksaan kehamilan, ketika meninjau Puskesmas Toroh 1, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa.

Terganggu bau gas kimia, siswa di Cilegon dipulangkan lebih awal

Kegiatan belajar mengajar terganggu akibat bau gas kimia yang ditimbulkan dari PT Candra Asri di Cilegon, Banten, beberapa hari ini akibatnya sejumlah siswa terpaksa dipulangkan lebih awal.

RSUP Fatmawati Jakarta berhasil melakukan operasi transplantasi ginjal

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati Jakarta berhasil melakukan operasi transplantasi ginjal perdana pada Senin (22/1) sebagai bagian dari program pengampuan layanan urologi-nefrologi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk meratakan layanan kesehatan di seluruh Indonesia.



 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024