Wilmington, Mass., (ANTARA/PRNewswire) - THECO dan Trexel, Inc. menandatangani kemitraan resmi yang bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan kedua perusahaan ini di sektor otomotif Kendaraan Listrik. THECO sedang mendirikan Pusat Inovasi Produksi Skala Percontohan Canggih di Suzhou, China. Mencakup beberapa sel kerja canggih dengan berbagai mesin dan teknologi pencetakan, termasuk teknologi MuCell®. Kedua perusahaan bersama-sama akan mengembangkan solusi baru untuk industri ini dengan memanfaatkan keahlian Trexel di bidang teknologi pembusaan fisik dan optimalisasi desain untuk pembusaan fisik.

THECO adalah perusahaan terdepan dalam hal riset dan pengembangan praktik manufaktur mutakhir dalam industri Kendaraan Energi Baru (NEV) di China. Fokus strategis ini bertujuan untuk mempercepat inisiatif NEV China, dengan menekankan berbagai solusi canggih yang dirancang khusus untuk desain pengurangan bobot dan kinerja terbaik di dunia. Teknologi MuCell® Trexel dan keahliannya dalam penggunaan global akan membantu THECO dan industri NEV dalam pengurangan bobot dan peningkatan kualitas produk.

THECO adalah perusahaan teknik dan konsultan yang menawarkan produksi massal T0 melalui integrasi platform dan alat digital canggih, termasuk desain cetakan, analisis pengisian cetakan, platform manufaktur cerdas untuk cetakan, dan sistem cerdas untuk cetakan injeksi.

Dalam pernyataan mengenai kemitraan ini, Levi Kishbaugh, CEO Trexel, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kerja sama tersebut, "Kami sangat bersemangat untuk memadukan kemampuan pembusaan mikroseluler MuCell Trexel dengan desain unik dan kemampuan simulasi THECO dengan sepenuhnya memanfaatkan proses MuCell untuk kendaraan listrik."

Penyelarasan strategis ini menegaskan komitmen THECO untuk memajukan sektor otomotif melalui desain yang cermat, solusi pengurangan bobot yang mutakhir, dan proses produksi yang efisien. THECO akan berperan penting dalam mendorong China menjadi negara terdepan dalam praktik manufaktur kendaraan listrik yang canggih.

Tentang Trexel, Inc.

Trexel, Inc. berkantor pusat di Wilmington, MA, dan telah memimpin pengembangan injeksi pembusaan mikroseluler MuCell® serta memelopori banyak solusi pemrosesan plastik yang berfokus pada keberlanjutan dan pemakaian ulang. Teknologi MuCell® menyediakan fleksibilitas desain yang unik dan peluang penghematan biaya di bidang otomotif, elektronik, industri, konsumen, alas kaki, dan pengemasan. Penggunaan proses maupun peralatan didukung oleh tim-tim insinyur yang sangat berkualifikasi melalui anak perusahaan Trexel di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

®MuCell adalah merek dagang terdaftar milik Trexel, Inc

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi Trexel, Inc.


SOURCE Trexel

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024