Jakarta (ANTARA) - Mengikuti keberhasilan Advan Workplus AMD Ryzen 5, Advan kembali meluncurkan Advan One PC terbaru, kali ini ditenagai oleh Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U.

"Setelah Advan sukses dengan laptop Advan workplus, membuat kami yakin produk varian baru AIO ONEPC yang dibekali processor AMD Ryzen 5 akan menjadi pilihan yang tepat dan kami berkomitmen untuk selalu menciptakan produk -produk yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Direktur utama Advan Chandra Tansri dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Advan Sketsa 3 meluncur di Indonesia cocok jadi tablet untuk pemula

Keunggulan Advan One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U tak hanya terletak pada diversifikasi produk, melainkan juga memberikan solusi optimal untuk kebutuhan pekerjaan pengguna. Prosesor bertenaga 6 cores/12 threads dari AMD Ryzen 5 5500 U, didukung oleh Radeon integrated graphics, RAM 8GB, dan M.2 PCIe SSD 512GB, menjamin performa andal dan responsif.

Dengan beragam port seperti USB 3.2 Gen1, USB 2.0, USB Type-C, RJ45, HDMI, Line Out, Mic On, dan Mini DP, Advan One PC memberikan fleksibilitas luar biasa untuk menghubungkan perangkat eksternal. Selain memudahkan integrasi perangkat keras tambahan, pilihan ini juga menjamin akses dan transfer data yang cepat.

Baca juga: Advan luncurkan Sketsa 2, tablet dengan stylus

Dengan spesifikasi unggulan, Advan One PC dengan Prosesor AMD Ryzen 5 5500 U dapat menjadi pilihan yang memenuhi kebutuhan konsumen modern, serta mencerminkan komitmen Advan sebagai pemimpin pasar dengan produk inovatif.

Promo eksklusif di Shopee official store Advan pada tanggal 22 Januari 2024 dengan harga peluncuran Rp 6.299.000,-. Promo akan berakhir pada tanggal 7 Februari 2024 dan harga akan kembali normal di Rp 6.499.000,-.

Baca juga: Advan luncurkan PC terbaru dengan prosesor Intel Core i5 dan i7

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024