Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi dan malam hari.

Pada Kamis pagi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami berawan dengan suhu rata-rata 25 dan 30 derajat Celcius, kecuali Kepulauan Seribu yang akan mengalami hujan ringan dengan suhu 27 derajat Celcius.

Selanjutnya memasuki siang hari sebagian besar wilayah Jakarta masih akan berawan dengan suhu rata-rata 28 dan 29 derajat Celcius, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan mengalami hujan ringan dengan suhu 29 derajat Celcius.

Untuk sore hari sebagian wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dengan suhu rata-rata 28 dan 29 derajat Celcius, kecuali Jakarta Barat akan berawan dengan suhu 30 derajat Celcius, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur masih hujan ringan dengan suhu 30 derajat Celcius

Kemudian pada malam hari seluruh wilayah Jakarta mengalami cerah berawan dengan suhu rata-rata 27 dan 28 derajat Celcius.

Sementara itu, pada Jumat (26/1) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami berawan dengan suhu 24 dan 27 derajat Celcius. Adapun tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 100 persen.

Baca juga: Jakarta Selatan dan Timur diprakirakan hujan Selasa siang
Baca juga: Sebagian wilayah DKI diprakirakan hujan ringan pada Senin siang
Baca juga: BMKG prakirakan sebagian DKI akan hujan ringan saat debat cawapres


Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024