PowerSchool menghadirkan potensi transformatif AI pada pendidikan K-12 melalui integrasi model AI di seluruh produk dan platform datanya dengan memperkenalkan PowerBuddy, asisten generatif bertenaga AI
 
Folsom, Calif.--(ANTARA/Business Wire)-- PowerSchool (NYSE: PWSC) adalah penyedia perangkat lunak komputasi awan yang terkemuka untuk pendidikan K-12 di Amerika Utara. Hari ini PowerSchool mengumumkan perkembangan berikutnya dari platform AI melalui peluncuran PowerSchool PowerBuddy™, asisten bertenaga AI untuk semua orang di dunia pendidikan.

Ekosistem AI PowerSchool yang berdasarkan pada prinsip AI Bertanggung Jawab ini secara unik bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan yang amat sangat berperan bagi perjalanan pendidikan siswa. Dengan PowerBuddy, kini setiap siswa, orang tua, pendidik, konselor, dan administrator akan mendapatkan akses yang aman dan terjamin ke bimbingan, informasi, dan sumber daya individual sehingga membantu siswa mendapatkan dukungan sosial, emosional, dan akademik paling optimal dengan cara yang belum pernah dialami.

Tidak seperti penawaran AI lainnya, ekosistem AI PowerSchool yang komprehensif ini dirancang terarah untuk “menghadirkan AI pada data.” Pendekatan khusus ini menjunjung tinggi standar privasi, etika, dan keamanan yang ketat dan menetapkan metode modern untuk penerapan AI yang bertanggung jawab dan inovatif dalam pendidikan.

PowerBuddy adalah asisten AI Percakapan khusus peran yang sedang dalam uji coba, dan akan tersedia pada tahun ajaran 2024-2025 untuk mendukung kemajuan siswa di dalam dan di luar kelas.

Mulanya, PowerBuddy akan dimasukkan ke Schoology Learning yang menawarkan bantuan tatap muka dan sesuai permintaan bagi siswa dalam mengerjakan tugas, dan jalur khusus yang mengubah pembelajaran tradisional menjadi pengalaman mendalam dan menarik. Guru dapat menggunakan PowerBuddy untuk membuat rencana pembelajaran, mengotomatiskan pembuatan kuis dan penilaian di Performance Matters, dan mempersonalisasi banyak pekerjaan rumah sehingga menghemat waktu untuk berfokus pada hal terpenting – yaitu interaksi dengan siswa. Selain itu, PowerBuddy akan menawarkan bimbingan perguruan tinggi dan karir individual melalui Naviance CCLR untuk konselor dan siswa. Orang tua dapat memanfaatkan PowerBuddy di My PowerSchool untuk menanyakan kinerja akademis anak mereka dan informasi lain terkait. Orang tua akan mendapatkan peringatan proaktif bila anak mereka tertinggal, sehingga mendorong transparansi dan mendukung orang tua berperan dalam pendidikan anak mereka. PowerBuddy juga akan menawarkan sumber bahan belajar akademik dan sosial-emosional yang dipersonalisasi dan disetujui oleh distrik dari ContentNav agar aktif mendukung orang tua dalam proses belajar anak mereka. Selain itu, administrator dapat mengajukan pertanyaan bahasa alami (natural language) tentang data mereka di Analytics & Insights dan PowerSchool SIS agar benar-benar mendemokratisasi informasi untuk mengambil keputusan. PowerBuddy akhirnya akan diperluas ke seluruh ekosistem PowerSchool. Akan bersifat system-agnostic dan terintegrasi dengan sebagian besar alat teknologi pendidikan, termasuk di luar produk PowerSchool.

“Hari ini adalah babak yang sangat menarik dalam mewujudkan pendidikan yang dipersonalisasi – sebuah tonggak sejarah yang sebelumnya tidak tercapai dalam jumlah besar, hingga saat ini,” kata Shivani Stumpf, Chief Product and Innovation Officer di PowerSchool. “Selain mendukung orang tua, guru, dan pendidik, PowerBuddy membantu setiap anak menumbuhkan semangat belajar yang tulus, didorong oleh rancangan terarah pada pengalaman yang aman, mendukung, menginspirasi, dan yang disesuaikan dengan menggunakan AI.”

Kemampuan AI PowerSchool Tak Tertandingi Untuk Ekosistem Pendidikan:

• Desain yang Aman: Seperti semua AI yang diterapkan di seluruh platform PowerSchool, PowerBuddy dikembangkan berdasarkan prinsip-prinsip AI yang bertanggung jawab dan disesuaikan khusus untuk pendidikan K-12. Berbeda dengan perusahaan lain yang memerlukan daerah berbagi data, PowerSchool menghadirkan AI ke data daerah, sehingga menghindari kendala solusi lain yang memerlukan pengiriman data ke aplikasi AI. Dengan demikian, akan menjamin tingkat keamanan tak tertandingi dalam melindungi informasi siswa.
• Integrasi Tanpa Kendala: Tidak seperti aplikasi mandiri lainnya, PowerSchool AI diintegrasikan ke produk yang digunakan oleh pendidik, siswa, dan orang tua setiap hari. Jadi mereka tidak perlu mempelajari sistem baru saat pendidik sudah kewalahan.
• Personalisasi yang Tiada Bandingannya: AI ini terintegrasi ke produk PowerSchool yang banyak digunakan oleh jutaan siswa dan pendidik setiap hari. Integrasi ini memastikan pengguna mendapatkan manfaat dari dukungan pribadi yang didorong oleh tampilan data siswa dan pendidik yang lengkap dan menyeluruh yang berasal dari rangkaian produk terintegrasi PowerSchool, berbeda dari solusi AI mandiri lainnya. Selain itu, PowerSchool menggunakan Platform Data K-12 karena menyadari bahwa efektivitas AI bergantung pada data lengkap. Platform ini berperan sangat penting dalam memecah silo data, sehingga memberikan kemampuan khusus pendidikan dan dirancang khusus guna meningkatkan fungsi sistem AI secara keseluruhan.
• Ketersediaan Dalam Skala Besar: Tidak seperti produk lain di pasaran, kemampuan PowerSchool telah terbukti dalam mendukung distrik besar maupun kecil dengan pengetahuan mendalam tentang ekosistem pendidikan, termasuk persyaratan di tingkat negara bagian, wilayah, dan distrik, yang semuanya mendapatkan perlindungan keamanan dan protokol privasi data yang terdepan di industri ini.
System Agnostic: Distrik dapat memanfaatkan semua data dari alat teknologi yang telah mereka gunakan untuk mendapatkan wawasan dan dukungan lengkap yang dipersonalisasi dan paling akurat.

“Visi PowerSchool adalah memanfaatkan kemampuan AI untuk mengubah data menjadi tujuan yang dapat ditindaklanjuti guna mencapai hasil lebih baik bagi siswa. Karena itu, kami sangat optimis menghadapi perjalanan berikutnya,” kata Dr. Joseph Nettikaden, Chief Information Officer Esol Education, UEA.

“PowerSchool merombak pendidikan global dengan memanfaatkan AI yang dirancang khusus untuk pendidikan K-12 yang mendukung pengajar dan staf kami mengubahkan kehidupan dengan membantu generasi muda merancang masa depan mereka,” kata Fr. Jose Alarico Carvalho, Direktur Father Agnel School di India. “Asisten bertenaga AI ini akan menggiatkan pembelajaran, mendorong kerja sama dan efisiensi dengan cara yang belum pernah ada. Sekolah kami selalu memelopori perubahan, saya sangat antusias bermitra dengan PowerSchool dalam upaya transformatif ini.”

Webinar gratis tentang PowerBuddy dan AI untuk pendidikan K-12 akan diadakan pada tanggal 28 Februari 2024. Untuk mendaftar, kunjungi https://www.powerschool.com/webinar/ai-chat-bots. Untuk informasi lebih lanjut tentang PowerBuddy, kunjungi www.powerschool.com.

Tentang PowerSchool

PowerSchool (NYSE: PWSC) adalah penyedia perangkat lunak komputasi awan yang terkemuka untuk pendidikan K-12 di Amerika Utara. Misinya adalah memampukan pendidik, administrator, dan keluarga guna memastikan pendidikan yang dipersonalisasi untuk setiap perjalanan siswa. PowerSchool menawarkan product cloud menyeluruh yang menghubungkan kantor pusat, ruang kelas, dan rumah dengan produk peraih penghargaan seperti Schoology Learning dan Naviance CCLR, agar distrik sekolah dapat mengelola data siswa, pendaftaran, kehadiran, nilai, pengajaran, penilaian, sumber daya manusia, bakat, pengembangan profesi, pendidikan khusus, analitik dan wawasan data, komunikasi, dan kesiapan memasuki perguruan tinggi dan karier. PowerSchool mendukung lebih dari 50 juta siswa di lebih dari 90 negara dan lebih dari 16.000 pelanggan, termasuk setidaknya 90 dari 100 distrik teratas berdasarkan pendaftaran siswa di Amerika Serikat. Ketahui lebih lanjut di www.powerschool.com.

© PowerSchool. PowerSchool dan semua merek PowerSchool lainnya adalah merek dagang milik PowerSchool Holdings, Inc. atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin merupakan milik perusahaan lain.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
WE Communications for PowerSchool
(503) 443-7155

Sumber: PowerSchool Holdings, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024