Lala lebih suka jadi artis Indonesia

Di Filipina aku menyanyi lagu-lagu Indonesia, karena pada dasarnya orang Filipina memang hangat, mereka justru ikut menyanyi Bahasa Indonesia."
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi yang pernah berkiprah di Filipina; Lala, mengaku lebih suka menjadi artis di Indonesia karena lebih santai.

"Kalau di Filipina rasanya tegang karena ada beban tersendiri, mereka memperkenalkan aku sebagai artis Indonesia, artinya selain harus menjaga nama baik aku sendiri, aku juga harus menjaga nama baik Bangsa," kata Lala usai jumpa pers peluncuran album "Between Us" di Jakarta, Jumat malam.

Meski demikian, penerimaan penggemar musik Filipina terhadap album Lala "Stars" (2008) cukup bagus.

"Beberapa lagu seperti "Waiting" justru menjadi hits di radio-radio sana, aku juga menang Best Duet untuk single "Unsaid" bersama Christian Bautista," katanya.

Gadis 28 tahun yang lahir dari ayah Jawa dan ibu Filipina itu tinggal di Filipina selama tiga tahun sejak 2006 bersama neneknya.

"Mama waktu itu tidak ikut, Beliau di Indonesia, Mama malah membiarkan saya mandiri tinggal sama Nenek," katanya.

Akhir 2009 Lala pulang ke Indonesia dan menerima tawaran tampil bersama Ello, Barry, dan Ipang dalam single “Bukalah Semangat Baru” One Happines Coca Cola.

"Di Filipina aku menyanyi lagu-lagu Indonesia, karena pada dasarnya orang Filipina memang hangat, mereka justru ikut menyanyi Bahasa Indonesia," katanya. (I027)

Pewarta: Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar