Hoffman Estates, Ill., (ANTARA/PRNewswire) - Hari ini Vistex mengumumkan wafatnya Pendiri, CEO, dan Chief Architect Vistex, Sanjay Shah. Sanjay Shah dan Raju Datla, Direktur Vistex, terluka parah dalam sebuah kecelakaan tragis yang terjadi di tengah acara perusahaan pada 18 Januari 2024. Vistex membenarkan bahwa Sanjay Shah meninggal dunia, sedangkan Raju Datla masih dirawat di rumah sakit.

Perusahaan menyampaikan rasa belasungkawa mendalam kepada keluarga Sanjay dan kepada semua pihak yang mengenal baik itu secara profesional maupun pribadi. Sanjay Shah merupakan figur pemimpin yang luar biasa. Kehadirannya mengisi kehidupan bekerja setiap mitra dan koleganya di Vistex. Kepemimpinan dan kehadirannya begitu unik; semua orang akan sangat kehilangan sosok Sanjay.

Saat ini, kami masih berkabung atas wafatnya Sanjay. Kabar lebih lanjut akan kami sampaikan setelah masa berkabung resmi usai.

Tentang Sanjay Shah 
Kiprah Sanjay Shah dimulai saat ia meninggalkan Mumbai, India untuk kuliah di sekolah bisnis Lehigh University, dan meraih gelar MBA pada 1989 di usia 21 tahun. Ia menduduki jabatan penting di PricewaterhouseCoopers dan General Motors sebelum pindah ke Jerman untuk bekerja di perusahaan perangkat lunak raksasa, SAP.

Setelah hengkang dari SAP, ia mendirikan Vistex, dan selama lebih dari dua setengah dekade, Vistex telah melebarkan sayap bisnisnya di seluruh dunia, serta memperluas portofolionya di 15 industri. Sebagai  wirausahawan otodidak, Shah memiliki hasrat yang besar untuk memberi sumbangsih. Sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan Vistex, Shah mendirikan Vistex Foundation, yang menyediakan bantuan kepada LSM-LSM yang bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan programming dasar, serta Vistex Endeavor, badan amal yang diperuntukkan bagi karyawan dengan mendorong semangat sukarela  di kalangan perusahaan. 

Sebagai pembelajar seumur hidup yang bersemangat, Shah mendonasikan 5 juta dolar kepada Lehigh University untuk mendirikan Vistex Institute for Executive Learning and Research. Pada tahun 2020, Vistex Hospital dibuka di Bihar, India, melayani masyarakat dengan pelayanan kesehatan tingkat pertama dan kedua; dan beberapa tahun belakangan, rumah sakit ini dikenal sebagai model nasional fasilitas Covid-19.

Tentang Vistex
Solusi-solusi yang ditawarkan Vistex membantu perusahaan untuk mengendalikan proses-proses vital mereka. Dengan beragam program yang meliputi penentuan harga, perdagangan, royalti, serta insentif, akan sulit untuk melihat aliran uang, apalagi selisih antara penghasilan kotor dan  laba bersih. Dengan Vistex, para pemangku kepentingan perusahaan dapat melihat angka, apa yang benar-benar bekerja, dan apa yang harus dilakukan selanjutnya – agar mereka dapat memastikan setiap dolar yang dikeluarkan atau diperoleh benar-benar mendorong pertumbuhan, dan bukan sekadar biaya tambahan. Setiap hari, perusahaan-perusahaan terkemuka berskala global lintas industri bergantung pada Vistex untuk menjalankan bisnis mereka. Kunjungi www.vistex.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024