Jakarta (ANTARA) - Awal tahun baru, gaya baru. Bukan hanya kalender yang berganti, tahun baru biasanya juga ikut mengubah tren mode. Menyambut tahun 2024, semangat baru menggelora untuk menyambut lembaran baru dengan gaya yang juga baru.

Tidak bisa dipungkiri, pergantian tahun seringkali menjadi momen untuk menambah koleksi pakaian baru. Apalagi dengan tren mode tahun 2024 yang menjanjikan keunikan dan kenyamanan, menjadi momentum yang tepat untuk menggali lebih dalam personal style masing-masing.

Mengerti akan kebutuhan akan pembaruan ini, BRI memberikan diskon spesial di merchant Klamby.

Baca juga: Intip fun fact kopi dan nikmati promo BRI

Klamby merupakan brand pakaian lokal khusus untuk kamu yang berhijab dan sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta mode, Klamby sendiri dikenal dengan desainnya yang autentik dan berkualitas. Berakar pada nilai-nilai lokal, setiap koleksi yang mereka tawarkan tidak hanya mengikuti tren, tetapi, juga menghargai keberagaman dan keunikan dari setiap individu yang mengenakannya. Dari kasual hingga formal, Klamby menyediakan beragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan momen spesial atau kebutuhan sehari-hari.

Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya, BRI dan Klamby menghadirkan kesempatan emas untuk mendapatkan outfit stylish dari Klamby dengan penawaran yang sangat menarik.

Promo BRI di Klamby dapat Anda nikmati setiap setiap Jumat hingga Minggu. Dengan menggunakan Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card), Debit BRI berlogo Mastercard, dan QRIS di BRImo, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar Rp100.000 untuk setiap pembelian minimal Rp. 700.000 di Klamby. Promo ini terbuka untuk semua yang ingin menyegarkan tampilan mereka dengan koleksi terbaru dari Klamby, yang selalu sejalan dengan tren mode terkini.

Berlaku ketentuan satu transaksi per nasabah per hari sehingga Anda bisa menjadikannya peluang yang tepat untuk memilih item terbaik. Selain itu, promo BRI ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Berlaku hingga Mei 2024.

Di tahun baru ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mengupdate wardrobe Anda dengan koleksi dari Klamby. Dengan promo BRI, kini saatnya untuk mengubah kata 'nanti' menjadi 'sekarang', dan menjadikan tahun 2024 sebagai tahun dimana Anda tampil lebih percaya diri dan stylish. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengaksesnya pada laman berikut ini.

Sambut tahun baru dengan gaya baru, dan biarkan setiap langkah Anda di tahun 2024 diiringi dengan fashion statement yang kuat dan penuh gaya bersama BRI dan Klamby. Pastikan untuk selalu transaksi dengan Produk BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi!

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan Install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Baca juga: Kupas tuntas raih peluang bisnis laundry dengan kredit BRIguna

Baca juga: Sabrina BRI beri layanan virtual seandal asisten pribadi

Baca juga: Samsung Galaxy S24 Diskon Hingga Rp1,5 Juta dengan Kartu Kredit dan Debit BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024