Jakarta (ANTARA) - Di tengah kesibukan sehari-hari, berbelanja kebutuhan rumah tangga khususnya bahan makanan kini kian mudah dan praktis seiring dengan hadirnya supermarket yang menyediakan aneka produk pangan dengan lebih banyak pilihan dan berkualitas.

Kini berburu kebutuhan bulanan atau groceries shopping menjadi salah satu aktivitas penting yang tidak bisa diabaikan. Belanja bahan makanan segar hingga keperluan rumah tangga, menjadi kunci untuk membuat aktivitas ini efisien dan menyenangkan.

The Foodhall, dengan reputasi dan pengalamannya yang panjang, mengerti betul akan kebutuhan Anda dan hadir sebagai destinasi berbelanja yang menawarkan kenyamanan, keleluasaan, serta kualitas produk yang terjamin.

Baca juga: Kupas tuntas raih peluang bisnis laundry dengan kredit BRIguna

The Foodhall bukan hanya sekadar supermarket, tetapi juga menghadirkan suatu pengalaman berbelanja yang menyeluruh.

Dengan ragam pilihan produk yang luas dan berkualitas, mulai dari bumbu dapur, sayuran segar, buah segar, daging dan ikan, produk susu, hingga aneka snack dan bahan masakan internasional, The Foodhall menjawab semua kebutuhan rumah tangga Anda dalam satu tempat.

Ditambah dengan tata letak yang rapi dan bersih, berbelanja di The Foodhall tidak hanya efisien tetapi juga menjadi momen yang dinantikan.

Tidak hanya menyediakan produk-produk berkualitas, The Foodhall juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Layanan pelanggan yang ramah dan siap membantu, program loyalitas yang menarik, hingga kegiatan-kegiatan komunitas adalah bagian dari komitmen Foodhall untuk tidak hanya menjadi supermarket, tetapi juga bagian dari gaya hidup Anda.

Sebagai salah satu merchant unggulan BRI, The Foodhall dan BRI memberikan promo diskon 10 persen di TheFoodhall, Daily Foodhall dan Daily Supermarket. Untuk Anda pemegang Kartu Kredit BRI Reguler dan Debit BRI, Anda akan mendapatkan diskon 10 persen atau maksimal Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp. 500.000.

Untuk Anda yang memiliki Kartu BRI Prioritas, Kartu BRI Private dan Kartu Kredit Premium, Anda bisa mendapat diskon 10persen atau maksimal Rp100.000 dengan transaksi minimal Rp1.000.000.

Promo BRI di TheFoodhall, Daily Foodhall dan Daily Supermarket yang berlaku setiap hari Senin hingga Jumat. Berlaku ketentuan satu transaksi per nasabah per hari.

Promo BRI ini berlaku hingga 31 Juli 2024, memberikan Anda banyak kesempatan untuk menikmati belanja yang lebih hemat dengan produk BRI di EDC BRI.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati berbelanja dengan lebih hemat di Foodhall, Daily Foodhall, dan Daily Supermarket dengan promo eksklusif dari BRI.

Temukan segala kebutuhan Anda, nikmati kualitas produk terbaik, dan manfaatkan diskon istimewa yang ditawarkan. Bersama BRI, transaksi lebih mudah di EDC BRI, makin hemat dan happy dengan promo BRI.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan Install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Baca juga: Pilah pilih style mode baru dengan promo BRI di Klamby

Baca juga: Intip fun fact kopi dan nikmati promo BRI

Baca juga: Transaksi Pakai BRImo, 15 Nasabah Ini Menangkan Mobil Listrik Keren!

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024