Masih banyak pebisnis di luar sana yang harus berkeliling mencari kebutuhan stok bisnis di berbagai tempat dengan harga yang cukup mahal. Di Majoo Supplies, kami berkomitmen memberikan pengalaman belanja yang berbeda, di mana pelanggan bisa mendapatk
Jakarta (ANTARA) - Sebagai penyedia layanan Software as a Service (SaaS), Majoo meluncurkan Majoo Supplies untuk memudahkan belanja stok produk bagi pelaku UMKM.

CEO Majoo Adi Wahyu Rahadi mengatakan, layanan digital tersebut dirancang untuk mengubah cara UMKM berbelanja stok produk, menjadikannya lebih efisien, praktis melalui satu dashboard terintegrasi.

“Masih banyak pebisnis di luar sana yang harus berkeliling mencari kebutuhan stok bisnis di berbagai tempat dengan harga yang cukup mahal. Di Majoo Supplies, kami berkomitmen memberikan pengalaman belanja yang berbeda, di mana pelanggan bisa mendapatkan bahan baku berkualitas dengan harga yang bersaing,” kata Adi di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan, ada berbagai unggulan dari layanan Majoo Supplies yang dapat dimanfaatkan.

Pertama, layanan Majoo Supplies menyediakan berbagai kategori produk untuk memenuhi semua stok produk para pebisnis.

Kedua, dengan berfokus pada keberlanjutan bisnis UMKM, Majoo Supplies menawarkan harga yang kompetitif serta memberikan pelanggan keleluasaan untuk memaksimalkan efisiensi biaya operasional mereka.

Ketiga, penting bagi Majoo Supplies untuk menjaga kualitas barang yang disediakan. Dengan begitu, pelanggan tidak hanya mendapatkan harga bersaing tetapi juga memastikan stok bisnis mereka berkualitas tinggi.

Keempat, proses pengantaran stok yang cepat selama dalam jam operasional.

Kelima, pemantauan status pemesanan secara langsung.

Serta kelima, layanan Majoo Supplies telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu keunggulan lain Majoo Supplies yaitu pelanggan dapat mengajukan permintaan penjemputan dari jasa ekspedisi. Hal itu tentunya dapat meminimalisir terjadinya kesalahan pada proses pengiriman, menghemat waktu, dan tanpa adanya batasan metode pick-up.

“Dengan Majoo Supplies, kami tidak hanya menyediakan produk berkualitas dari para merchant, tetapi juga memberikan kemudahan dalam setiap langkah bisnis pelanggan kami. Kedepannya, Majoo akan mengambil langkah inovatif untuk membuka akses Majoo Supplies ke sesama merchant. Langkah ini diharapkan tidak hanya memperluas jangkauan, tetapi juga memperkuat komitmen Majoo dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia,” ujar Adi.

Adi menambahkan, Majoo akan terus berinovasi dan memberikan solusi yang solutif, mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Dengan Majoo Supplies, Majoo menegaskan posisinya sebagai mitra terpercaya bagi UMKM di Indonesia, membantu mereka meraih kesuksesan dengan lebih mudah.

Adapun Majoo merupakan platform SaaS terintegrasi yang berfokus pada pengembangan bisnis UMKM Indonesia. Per Maret 2023, Majoo telah mengakuisisi lebih dari 45.000 pengguna berbayar dari seluruh Indonesia dengan retensi 12 bulan terbaik di pasar.

Hingga saat ini, Majoo tercatat telah memproses transaksi senilai Rp2 triliun per bulannya untuk UMKM di lebih dari 600 kota di Indonesia dengan beragam bisnis mulai dari makanan minuman, hingga barbershop, binatu, dan toko serba ada.

Baca juga: Majoo memproses transaksi Rp2 triliun per bulan untuk UMKM sejak 2019

Baca juga: Digitalisasi UMKM, startup Majoo dapat suntikan dana 5 juta dolar AS

 

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024