Depok (ANTARA) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyerukan untuk memperbanyak bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT untuk pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dan PKS menang di Pemilu 2024.

"(Masa kampanye) 11 hari lagi artinya sudah injury time di mana kita harus bergerak bersama-sama. Sampai pemilihan kita harus banyak bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT karena kekuasaan ini miliknya," kata Ahmad Syaikhu saat kampanye akbar di kawasan GDC Kota Depok, Sabtu.

Ahmad Syaikhu mengatakan kekuasaan Allah SWT itu tidak bisa dihalang - halangi untuk menjadikan seorang jadi pemimpin negara.

Maka dari itu kita harus menyakini dengan munajat dan doa memohon agar pasangan AMIN dan PKS menang.

"Kalau Allah SWT ingin menjadikan jadi pemimpin, bisa dihalang-halangi tidak ? Insya Allah tidak bisa dihalang-halangi itulah keyakinan kita. Oleh karena itu marih bergerak bersama untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera dan pasangan AMIN," ungkap Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga mengapresiasi DPW PKS Jawa Barat telah memberikan kreatifitas 'Seger Bener'.

Kata Ahmad Syaikhu Seger Bener' ini merupakan representasi janji Partai Keadilan Sejahtera yaitu pangan murah, Kerja gampang dan sehat mudah.

"Pangan murah Insyaallah masyarakat sejahtera. Dengan kerja gampang masyarakat akan berdaya, dengan sehat mudah masyarakat akan bugar," ungkapnya.

Lebih lanjut Presiden PKS mengatakan menambahkan kata 'Seger Bener' dengan kata 'Super'.

"Kesempatan ini di Kota Depok saya ingin mencanangkan dengan menambah kata jadi 'Super Seger Bener' artinya Surat Perintah Segera Bergerak Serentak.

Maka dari Kota Depok akan bergema di seluruh Jawa Barat. Bahkan menggema ke Seluruh Indonesia," ungkapnya.

Ahmad Syaikhu juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk berbuat kebaikan melalui pemberdayaan kepada masyarakat.

"Banyak berbuat kebaikan melalui politik pemberdayaan. Semoga takdir kemenangan pada pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru mengatakan ide kreatif dengan kata 'Seger Bener' merupakan penyampaian kampanye gagasan PKS di Jawa Barat.

"Mudah-mudahan ide kecil ini bisa membuat teman-teman semuanya di seluruh Jabar, seluruh Indonesia bisa menyampaikan kampanye gagasan
Seger Bener dari Jabar. Presiden PKS instruksikan 'Super Seger Bener' yaitu Segera Bergerak," ungkapnya.

Hari Suandaru juga mengatakan PKS mendapat arahan dari Presiden PKS di 10 hari terakhir untuk bergerak lebih intensif dengan melakukan silaturahmi, sosialisasi kampanye gagasan PKS ke para pemilih. Terutama pada pemilihan milenial dan perempuan.

Baca juga: Timnas pastikan kampanye akbar terakhir AMIN di JIS sesuai jadwal

Baca juga: Hari ke-68 kampanye, Muhaimin di Jawa Timur

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024