Jakarta (ANTARA) - Perasaan emosional menyelimuti para pemain live action superhero TIRA dari Jagat Sinema Bumi Langit saat bersama-sama menyaksikan akhir kisah Suci atau Tira yang diperankan oleh aktris Chelsea Islan dalam episode 7 dan 8 pada Sabtu (3/2), di Bioskop Mal Senayan City, Jakarta.

Sebagai peran utama Chelsea Islan mengungkapkan kebahagiannya saat menyaksikan episode akhir serial TIRA.

“Hari ini senang sekali akhirnya kita menonton final episode, deg-degan banget dan tadi kita sempat nangis sambil nonton,” kata Chelsea.

Baca juga: "Tira" jadi serial perdana dari Bumilangit Universe tayang 2023

Tak hanya Chelsea, Dominique Sanda yang berperan sebagai Erin juga mengaku baru menyaksikan akhir dari serial TIRA tersebut.

Dominique menyatakan perasaan campur aduk yang ia rasakan sepanjang menonton episode akhir tersebut.

"Baru nonton hari ini episode delapan, merinding iya, nangis iya, dan tertawa iya. Semoga semuanya suka,” ujar Dominique.

Agnes Naomi yang berperan sebagai Maudy teman Suci, dan aktris senior Karina Suwandhi sebagai Widya berharap akhir dari serial TIRA dapat disukai oleh para penontonnya.

"Terima kasih banyak karena dari episode satu aku suka memperhatikan banyak sekali yang membahas dan ada teori-teori yang membuat kita dan pemain lain, merasa, eh kok teorinya bisa ke sana ya. Seru banget, kalian sangat detail," ungkap Karina.

Baca juga: Enam serial orisinal Indonesia siap tayang di Disney+

Meskipun disukai dan dinikmati oleh banyak penonton, para pemain masih enggan memberikan banyak komentar terkait adanya lanjutan atau seri kedua dari TIRA.

Keseruan episode 8 serial Tira sudah dapat disaksikan eksklusif di Disney Plus Hotstar mulai Sabtu (3/2).

Kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Jagat Sinema Bumi Langit selanjutnya? Kita tunggu saja.

Baca juga: Netflix umumkan lagu tema dan teaser anyar serial "Gadis Kretek"

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024