Jakarta (ANTARA) - Kopi, minuman yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Tidak hanya sekadar minuman, kopi kini menjadi simbol dari sebuah tren, gaya hidup, bahkan identitas. Di Indonesia, tren ngopi kekinian telah berkembang pesat, ditandai dengan menjamurnya kedai kopi dari yang klasik hingga modern. Salah satu yang menonjol di antaranya adalah Kopi Kenangan.
 
Kopi Kenangan, yang didirikan pada 2017, telah tumbuh menjadi salah satu merek kopi terkemuka di Indonesia. Dengan konsep yang unik, Kopi Kenangan menggabungkan cita rasa kopi tradisional Indonesia dengan sentuhan modern. 
 
Produk kopinya seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Susu Black Aren, Americano, Avocado Coffee, Espresso, hingga Kopi Dolce dan Kopi Kenangan Mantan Boba telah luas dikenal. Belum lagi produk dreamy choco, seperti Choco Black Forest, Choco Marshmallow, Mocha Black Forest dan Choco Black Forest memberikan rasa lain yang bisa dipilih. Ada juga menu lain berbasis teh dan coklat serta makanan ringan, seperti roti, ayam goreng, dan cookies yang bisa menjadi teman untuk berkumpul dan berbincang.
 
Kopi Kenangan memastikan bahwa produknya tak hanya menggunakan biji berkualitas tetapi juga memastikan proses penanaman hingga panen biji kopi harus diperhatikan dengan saksama agar kualitasnya tetap terjaga. 
 
Mereka fokus menggunakan biji kopi jenis normal beans, yang merupakan bagian dari red cherry matang, karena kualitasnya yang unggul. Proses berikutnya, yang meliputi perendaman biji kopi untuk pemisahan dan pencucian, adalah langkah krusial untuk memastikan hanya biji berkualitas tinggi yang digunakan. Tahap pencucian ini sangat menentukan kualitas akhir kopi, reflektif dari komitmen Kopi Kenangan dalam menyajikan kopi terbaik bagi pelanggannya.
 
Dalam rangka memberikan pengalaman ngopi yang lebih berkesan, Kopi Kenangan yang merupakan merchant BRI menghadirkan promo menarik. Promo BRI di Kopi Kenangan memberikan diskon hingga 40% untuk para pelanggan yang bertransaksi menggunakan Debit BRI (kecuali GPN) dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI.
 
Promo Debit BRI (kecuali GPN) dan QRIS di BRImo mensyaratkan minimal transaksi Rp 30.000 dan kamu bisa mendapatkan diskon maksimal Rp 12.000. Promo ini berlaku untuk transaksi hari Senin hingga Jumat, mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2024 untuk pembelian langsung di outlet.
 
Promo berlaku di seluruh outlet Kopi Kenangan di Indonesia kecuali di Bank Lounge, Airport, dan Stasiun KCIC. Ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar kopi untuk menikmati cita rasa khas Kopi Kenangan dengan harga yang lebih terjangkau dan mudah apalagi dengan transaksi produk BRI di EDC BRI.
 
Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang promo ini, bisa mengunjungi laman resmi web promosi BRI. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kenikmatan kopi dengan harga spesial dengan promo merchant BRI. 
 
Jadi, tunggu apa lagi? Mari rayakan momen berharga bersama Kopi Kenangan dan promo spesial dari Debit BRI (kecuali GPN) dan QRIS di BRImo. Nikmati kemudahan transaksi di EDC BRI dan jadikan setiap tegukan kopi Anda sebagai kenangan yang tak terlupakan.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan Install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024