Jakarta (ANTARA) - Sub unit dari grup Super Junior, yakni Super Junior L.S.S. kembali menghibur penggemar lewat perilisan single terbaru mereka bertajuk “C’MON” pada Sabtu (3/2) kemarin.

Single terbaru Super Junior L.S.S. ‘C’MON’ sudah resmi dirilis!” tulis SM Entertainment selaku agensi Super Junior L.S.S. melalui media sosial resminya.

Baca juga: Lana Del Rey perdengarkan lagu baru bernuansa country "Henry, Come On"

“C’MON” merupakan lagu bergenre pop dance yang mengajak pendengarnya untuk tetap bersemangat menjalani hari dan tidak ragu dalam melakukan apapun. Melalui lagu berdurasi tiga menit lebih ini, Super Junior L.S.S. ingin para pendengarnya dapat bersantai sejenak dari penat dan kekhawatiran yang mungkin dialami oleh mereka.

Selain merilis single “C’MON”, Super Junior L.S.S. juga merilis video musik untuk lagu ini dengan tema pesta khas para orang dewasa yang dikemas “fun & young”. Dengan memakai seragam jaket berwarna merah, grup yang digawangi oleh Leeteuk, Shindong, dan Siwon ini berhasil tampil ceria dalam video musiknya itu. 

Baca juga: Teddy Adhitya masuki fase baru lewat single "Seperti Setiap Hari"

“C’MON” sudah dapat didengar di sejumlah aplikasi streaming musik, seperti Spotify dan Apple Music. Selain itu, video musik lagu ini dapat dilihat di kanal YouTube SMTOWN.

Sementara itu, Super Junior L.S.S. baru saja debut dengan merilis lagu dan video musik bertajuk “Suit Up” pada 22 Januari 2024. Hingga kini, video musik “Suit Up” berhasil ditonton oleh satu juta lebih penonton sejak 12 hari perilisannya.

Baca juga: Dua musisi Indonesia luncurkan single di bawah label asal Amerika

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024