Jakarta (ANTARA) -
Komandan Tim Komunikasi Bravo (TKN) Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono mengatakan Prabowo sempat berolahraga jelang debat kelima capres cawapres yang digelar sore ini.

"Berolahraga pagi jam 5 terus beraktivitas seperti biasa. Kami yakin pak Prabowo memberikan yang terbaik tampil memberikan penjelasan penjelasan yang terbaik," kata dia saat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Minggu.

Menurut Budisatrio, hal tersebut dilakukan Prabowo agar fisik-nya tetap fit untuk melakoni debat terakhir.

Tidak hanya itu, Prabowo juga telah berdiskusi dengan banyak hal untuk mempersiapkan diri jelang debat. Diskusi tersebut dilakukan mulai dari pihak akademisi hingga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Tidak hanya itu, Prabowo juga sudah melakukan kampanye di seluruh daerah untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Baca juga: Prabowo berenang bersama sekretaris pribadinya jelang debat terakhir

Baca juga: Prabowo pulang ke rumah sebelum lakoni debat terakhir 


Dengan modal tersebut, dia yakin Prabowo akan menampilkan yang terbaik dalam debat malam ini.

Untuk diketahui, tema debat kelima yang akan di gelar di JCC, Senayan Jakarta Pusat besok yakni tentang kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, SDM dan inklusi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024