Jakarta (ANTARA) - Mantan Menteri Kesehatan, Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Terawan Agus Putranto, duduk di barisan pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di debat terakhir capres.

Terawan duduk bersebelahan dengan Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di Balai Sidang Jakarta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Terawan: Doni Monardo sigap merespons kejadian awal pandemi

Ia memakai jaket biru muda kombinasi putih, dimana warna jaket tersebut identik dengan pakaian pendukung Prabowo dan Gibran. Selain itu, ada juga di barisan dukungan Prabowo dan Gibran eks Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI (Purnawirawan) Dudung Abdurrachman. 

Lalu, di barisan itu turut hadir Menteri komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Komisi Pemilihan Umum menggelar Debat Kelima Capres Pemilu 2024 yang akan diikuti oleh tiga capres di Balai Sidang Jakarta di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Hasil uji klinis Vaksin Nusantara dimuat dalam jurnal internasional

Debat yang diikuti oleh ketiga capres untuk ketiga kalinya itu mengangkat tema terkait kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Debat capres tersebut akan dipandu dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Kemudian, ada 12 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk ketiga capres peserta Pilpres 2024.
 

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2024