Riyadh (ANTARA) - Sebuah pertunjukan udara disuguhkan dalam edisi kedua Pameran Pertahanan Dunia (World Defense Show), yang digelar di Riyadh, ibu kota Arab Saudi, pada Minggu (4/2).

Saudi Hawks, tim aerobatik Angkatan Udara Kerajaan Arab Saudi, menyuguhkan pertunjukan udara memukau yang dihadiri oleh para peserta ajang Pameran Pertahanan Dunia yang berlangsung selama lima hari tersebut.

Pameran tersebut diselenggarakan di Riyadh untuk kali kedua setelah debutnya pada 2022 lalu, menampilkan berbagai inovasi terbaru dalam industri pertahanan. Pameran ini dihadiri oleh lebih dari 750 ekshibitor dari 65 lebih negara, menurut laporan saluran berita berbahasa Inggris Al Arabiya English News Channel.
 
Saudi Hawks, tim aerobatik Angkatan Udara Kerajaan Arab Saudi, menampilkan pertunjukan udara dalam edisi kedua Pameran Pertahanan Dunia (World Defense Show) di Riyadh, Arab Saudi, pada 4 Februari 2024. (Xinhua/Wang Dongzhen)

 
 
Saudi Hawks, tim aerobatik Angkatan Udara Kerajaan Arab Saudi, mempersembahkan pertunjukan udara dalam edisi kedua Pameran Pertahanan Dunia (World Defense Show) di Riyadh, Arab Saudi, pada 4 Februari 2024. (Xinhua/Wang Dongzhen
 
 
Saudi Hawks, tim aerobatik Angkatan Udara Kerajaan Arab Saudi, mempersembahkan pertunjukan udara dalam edisi kedua Pameran Pertahanan Dunia (World Defense Show) di Riyadh, Arab Saudi, pada 4 Februari 2024. (Xinhua/Wang Dongzhen)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2024