Nggak ada (mundur), tapi saya nggak tahu bocor, tapi saya yakin nggak (mundur). Karena bu Sri Mulyani kawan saya
Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto merespons kabar terkait pertemuan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dengan Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menko Airlangga meyakini pertemuan tersebut tidak mengindikasikan adanya langkah Sri Mulyani yang dirumorkan mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

“Nggak ada (mundur), tapi saya nggak tahu bocor, tapi saya yakin nggak (mundur). Karena bu Sri Mulyani kawan saya,” kata Airlangga usai konferensi pers Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2023 di Jakarta, Senin.

Adapun Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud yang sekaligus Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya membenarkan adanya pertemuan Sri Mulyani dengan Megawati yang telah berlangsung beberapa kali.

Hasto menyampaikan hal tersebut saat Kampanye Akbar Ganjar -Mahfud yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Sabtu (3/2).

Hasto menjelaskan, dalam pertemuan itu Megawati berkapasitas sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), dan Sri Mulyani yang menjabat sebagai Ketua Pengarah Ex-officio.

Baca juga: Airlangga sebut pemerintah upayakan jaga harga gabah petani tinggi

Baca juga: Airlangga: Anggaran ditambah untuk sediakan 7,7 juta ton pupuk subsidi

Baca juga: Menko Perekonomian nilai inflasi stabil dan PMI masih ekspansif

 

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024