Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Senin (5/2) masih menarik untuk dibaca, mulai dari Chery akan memakai nikel untuk baterai mobil listrik selanjutnya hingga Piala Menkominfo dirutinkan untuk menguatkan relasi pemerintah-media.
 
 
Berikut berita selengkapnya.

 
 
 
 
PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkomitmen untuk memakai bahan baku nikel (nickel-based) untuk baterai mobil listriknya di masa yang akan datang.

 
 
 
 
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi merencanakan untuk merutinkan kegiatan Kejuaraan Tenis Meja Piala Menkominfo setiap tahunnya untuk dapat menguatkan relasi baik antara pemerintah dan juga media.

 
 
 
 
Pakar gestur dan mikro ekspresi dari Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (APSIFOR) Monica Kumalasari menganalisis pesan yang tersampaikan dari gestur dan mikro ekspresi tiga calon presiden (capres) pada debat terakhir peserta pemilihan presiden tahun 2024.

 
 
 
 
Dokter spesialis onkologi radiasi RS Cipto Mangunkusumo dr. Angela Giselvania, Sp.Onk.Rad(K) mengatakan sekitar 50-60 persen pasien kanker memerlukan terapi pengobatan dengan radiasi untuk mendukung pengobatan kanker selain bedah dan kemoterapi selama proses penyembuhannya.

 
 
 
 
Anggota grup idola dari generasi ketujuh JKT48 Raden Rara Freyanashifa Jayawardana atau akrab dipanggil Freya mengawali debut akting di layar sinema dengan memerankan tokoh Cilla pada film horor berjudul "Kuasa Gelap" ("Dominion of Darkness") yang syuting 10 Februari.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024