Sudah saya sampaikan, saya sejak dulu sudah senang sama yang namanya PSI
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyantap menu makan malam mi goreng sambil berbincang santai di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu malam.

"Ya pas ketemu saja. Ini kan tadi ada kampanye di Deli Serdang, kemudian malamnya saya kosong diajak makan mi, ya saya makan mi," kata Jokowi di sela pertemuannya dengan Kaesang Pangarep di Kota Medan.

Tampak Jokowi mengenakan kaos berlengan panjang abu-abu duduk bersebelahan dengan Kaesang yang mengenakan jaket bomber bercorak PSI, serta didampingi sejumlah pengurus PSI.

Dalam kesempatan itu, Jokowi merespons pertanyaan wartawan seputar arah dukungannya terhadap PSI menjelang pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024, setelah keduanya untuk kali ketiga diketahui publik saling bertemu.

"Sudah saya sampaikan, saya sejak dulu sudah senang sama yang namanya PSI," ucapnya.

Baca juga: Jokowi akui diajak Kaesang untuk kampanye

Baca juga: Kaesang yakin hati dan jiwa raga Jokowi di PSI

Baca juga: Ketua Umum Projo sebut PSI miliki napas dan semangat Jokowi


Saat kembali ditanya seputar penilaiannya terhadap kinerja putra bungsu-nya itu selama hampir lima bulan memimpin PSI, Jokowi menjawab hal itu akan terlihat dari hasil dukungan suara terhadap PSI pada 14 Februari 2024.

"Ya nanti dilihat 14 Februari semuanya," katanya.

Hingga saat ini Jokowi diketahui publik telah tiga kali saling bertemu, yakni saat berakhir pekan di Yogyakarta, Sabtu (27/1), di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (3/2), dan malam ini di Medan, Sumut.

Pewarta: Andi Firdaus, Tri Meilani Ameliya
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024