Medan (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji jika terpilih akan membawa Indonesia lebih sejahtera agar masyarakat hidup dalam keadaan yang bertambah baik lagi.

"Saudara-saudara sekalian tujuan Indonesia agar rakyat menjadi baik, cukup dan tidak kekurangan apapun," ujar Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu.

Prabowo mengatakan misalkan yang dimaksud tidak ada kekurangan masyarakat jika mengalami sakit sudah ada obat, dokter maupun rumah sakit, masyarakat perlu pekerjaan ada pekerjaannya dan lain-lain.

"Pekerjaan yang baik bukan hanya UMR (upah minimum regional), UMR, UMR," katanya.

Prabowo melihat kinerja Presiden Joko Widodo sudah sangat baik, bekerja keras dan tidak ada lelahnya untuk rakyat Indonesia.

Baca juga: TKN tanggapi survei Prabowo-Gibran tembus 52 persen

"Untuk itu kami di sini, tidak malu-malu mengatakan kami Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan melanjutkan program pak Jokowi," ujar Prabowo

Dia mengatakan pihaknya terus melanjutkan program yang telah direncanakan oleh pemerintah untuk diteruskan agar Indonesia ini menjadi lebih baik ke depannya.

"Apakah masih ada kekurangan ? Masih, untuk itu akan kita perbaiki dan isi," ucapnya.

Salah satu program tersebut yang akan dibuat menurut Prabowo memberikan makan siang gratis ke anak di seluruh Indonesia termasuk masih dalam kandungan ibunya.

"Ini penting, anak-anak kita agar tidak kelaparan dan harus tumbuh sehat," kata Prabowo.

Dia menambahkan pihaknya jika diberikan mandat oleh rakyat akan bekerja sekeras-kerasnya untuk masyarakat dengan membuat transformasi menuju negara hebat, makmur dan sejahtera.

Selain itu, juga melanjutkan program program keluarga harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), melanjutkan jalan tol Sumatera agar tidak berpusat pada Pulau Jawa dan lain-lain.

Baca juga: Survei LKSP: Anies-Prabowo bersaing ketat diperkirakan dua putaran

Pewarta: M. Sahbainy Nasution
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024