Jakarta (ANTARA) - Perayaan Imlek bagi sebagian masyarakat diyakini membawa makna dan harapan positif yang dapat dikaitkan dengan situasi dan kondisi geografis, demografi pasar, ataupun jenis bisnis yang tengah dijalankan. Salah satunya adalah menggarap peluang bisnis yang diyakini dapat memberikan keberuntungan.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan peluang untuk miliki hunian impian dengan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) HOKI.

Menariknya lagi, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, KPR HOKI menghadirkan serangkaian cuan yang bisa kamu dapatkan di tengah semarak Tahun Baru Imlek. Ada beberapa penawaran yang ditawarkan dalam KPR HOKI.

Program KPR HOKI

KPR BRI hadir untuk membantu calon pemilik hunian untuk mempunyai properti dengan biaya awal lebih ringan. Anda dapat mengajukan DP terlebih dahulu dan mencicil sesuai kemampuan.

KPR HOKI sengaja didesain dengan beragam pilihan properti: baru, bekas, hingga renovasi. Bunganya pun cenderung kompetitif, sehingga bisa banget menjadi teman mewujudkan hunian impian.

Di KPR Hoki, kamu akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, di antaranya:

1. Bagi kamu yang ingin membeli hunian baru Ready Stock maupun Indent, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial mulai dari 5% fixed 3 tahun dengan minimum tenor 12 tahun.
2. Promo ini juga berlaku bagi kamu yang ingin melakukan pengalihan pinjaman serta melakukan penambahan jumlah pinjaman (Take Over Top Up), kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial mulai dari 5% fixed 3 tahun dengan minimum tenor 12 tahun.
3. Selain itu bagi kamu yang ingin membeli Rumah Bekas, Renovasi, Pembangunan dan Pengalihan Pinjaman, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial mulai dari 7.25% fixed 3 tahun dengan minimum tenor 10 tahun.
4. Kemudian bagi kamu yang memutuskan untuk mengambil Refinancing Property, kamu bisa memanfaatkan suku bunga spesial sebesar 12.00% tanpa ada minimum tenor.

Selain promo suku bunga, BRI juga berinovasi untuk memberikan kemudahan untuk developernya dengan menghadirkan homespot.id sebagai platform teknologi berbasis web base dengan sistem one-stop housing marketplace yang menghubungkan antara pembeli, penjual dan penyewa yang membutuhkan layanan informasi jual beli dan memudahkan untuk memperoleh hunian.

Selain mencari hunian, homespot.id juga dilengkapi dengan kalkulator KPR yang dapat membantu calon debitur untuk memperkirakan berapa cicilan yang harus dibayarkan oleh debitur.

 Program KPR HOKI dan fasilitas yang diberikan dapat dimanfaatkan secara mudah dan praktis dalam menggapai impian untuk memiliki hunian di tengah semarak Imlek. Segera manfaatkan peluang untuk mewujudkan hunian impian? Segera wujudkan hunian impianmu bersama KPR BRI pengajuannya #CepatMudah.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024