Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers mencetak 87 poin hanya dari babak pertama dalam pertandingan yang mereka menangkan saat melawan New Orleans Pelicans yang berakhir 139-122 di Crypto.com Arena Los Angeles, Sabtu WIB.

D'Angelo Russell mencetak 30 poin, Austin Reaves menambahkan 27 poin, LeBron James menyumbang 21 poin dan 14 assist, dan Rui Hachimura mencetak 16 dari 21 poinnya di paruh pertama.

Lakers menampilkan permainan menyerang dalam kemenangan keempat mereka dari lima pertandingan terakhir. Anthony Davis menambah 20 poin untuk Los Angeles yang mendominasi di laga tersebut mencetak 51 poin di kuarter dua dan tak pernah terkejar di babak kedua.

“Itu hanya menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sebagai sebuah tim dalam menyerang,” kata Reaves seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Kami hanya memainkan permainan dengan cara yang benar. Ketika kami melakukan itu, semua orang akan merasakan perasaan yang lebih baik dan mendapatkan ritme yang lebih baik serta menyesuaikan diri dengan cara itu," katanya lagi.

Russell kembali menjadi pemain utama usai absen satu pertandingan karena cedera. Dia mencetak enam lemparan tiga angka dan menambahkan lima assist dalam laga di mana Lakers menghentikan catatan empat kemenangan beruntun New Orleans.

Baca juga: LeBron kembali ukir sejarah baru di NBA All-Star Weekend 2024

Di kubu Pelicans, Zion Williamson menyumbang 30 poin dan sembilan rebound, dan Brandon Ingram menambahkan 22 poin untuk Pelicans.

“Kami hanya tidak memiliki pertahanan secara fisik malam ini,” kata pelatih Pelicans Willie Green.

“Saya kira kami mengawali pertandingan dengan baik, namun kuarter kedua tidak berjalan sesuai keinginan kami. Lima puluh satu poin, banyak hal yang harus diatasi melawan tim sebagus ini," katanya lagi.

Selanjutnya, Pelicans akan menghadapi Portland Trail Blazers pada Minggu (12/2), dan Lakers akan menjamu Detroit Pistons pada pekan depan.

Baca juga: Knicks datangkan Bogdanovic dan Burks dalam kesepakatan dengan Pistons
Baca juga: Luka-Irving 71 poin, Mavericks kalahkan Nets 119-107

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024