"Kami berharap, seluruh TPS di wilayah Kecamatan Karawaci dapat mengikuti lomba TPS Kreatif dan menuangkan kreativitas terbaiknya. Mudah-mudahan, Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman, damai, dan lancar,"
Tangerang (ANTARA) - Kecamatan Karawaci di Kota Tangerang menggelar lomba Tempat Pemungutan Suara (TPS) kreatif sebagai salah satu cara mengapresiasi para petugas Pemilu 2024.

Camat Karawaci Mahdiar di Tangerang Senin mengungkapkan tema yang diusung pada lomba TPS Kreatif adalah budaya Indonesia dan pemenang pada lomba mendapatkan piala, piagam, serta uang tunai.

Peserta TPS Kreatif dapat mengirimkan dokumentasi TPS masing-masing paling lambat pukul 11.00 WIB pada tanggal 14 Februari 2024. Aspek penilaian tentunya adalah kreativitas TPS dan kekompakan Panitia TPS.

Mahdiar mengajak seluruh panitia TPS di wilayah Kecamatan Karawaci untuk mengikuti lomba TPS Kreatif. Ia juga berharap, dengan kreativitas TPS dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024.

"Kami berharap, seluruh TPS di wilayah Kecamatan Karawaci dapat mengikuti lomba TPS Kreatif dan menuangkan kreativitas terbaiknya. Mudah-mudahan, Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman, damai, dan lancar," katanya.

Sebagai informasi, peserta TPS Kreatif dapat mengirimkan dokumentasi dengan format foto TPS, nomor TPS, tema TPS, alamat TPS ke nomor 0896 9486 2112.

Pemenang juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta, juara 2 uang tunai sebesar Rp2 juta dan juara 3 uang tunai sebesar Rp1 juta.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024