Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang disiarkan pada Senin (12/2) dan masih menarik untuk anda simak telah dirangkum kembali. Di antaranya ada warta terkait tren fesyen Muslim tahun 2024 untuk menyambut Idul Fitri.
 

Warta lainnya, mobil listrik kuasai 9,3 persen penjualan mobil baru di Korea Selatan (Korsel).
 

Beberapa berita tersebut dapat anda baca melalui tautan berikut:
 

Tren fesyen Muslim 2024 sebagai referensi busana Idul Fitri
 

Koleksi kolaborasi fesyen dari dua jenama lokal Buttonscarf (BS) dan Kami, “The Kimmonia Series” menjadi salah satu gambaran tren fesyen 2024 yang dapat dijadikan referensi busana saat Hari Raya Idul Fitri.
 

Nick Carter Backstreet Boys siap sambangi Jakarta di konser "Who I Am"

Solois dan anggota dari grup Backstreet Boys, Nick Carter siap menyambangi Jakarta untuk tur konser dunianya bertajuk Who I Am pada 26 Mei 2024 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.
 

Film "Kingdom of the Planet of the Apes" rilis trailer terbaru
 

Film aksi petualangan terbaru garapan 20th Century Studios bertajuk “Kingdom of the Planet of the Apes” yang akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2024 mendatang telah merilis trailer dan poster karakter baru.
 

Kemenkominfo dukung deklarasi komitmen kemerdekaan pers di Pemilu 2024
 

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mendukung penuh deklarasi komitmen Kemerdekaan Pers dan Pemilihan Umum yang Damai, Jujur dan Adil yang dilakukan di Dewan Pers.
 

Mobil listrik kuasai 9,3 persen penjualan mobil baru di Korsel
 

Data Kementerian Agraria, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan menunjukkan mobil listrik menguasai 9,3 persen penjualan mobil baru di Korea Selatan pada 2023.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024