Istanbul (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo merayakan perpanjangan kontraknya dengan mencetak tiga gol pada babak kedua saat Real Madrid mengalahkan Galatasaray 6-1 pada laga pembuka Grup B Liga Champions, Selasa (Rabu WIB).

Real, yang mengawali pertandingan dengan Gareth Bale di bangku cadangan, unggul lebih dulu pada menit ke-33 dengan tembakan gelandang tengah Isco yang masuk ke gawang Galatasaray, lapor Reuters.

Penyerang Karim Benzema menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-54, melalui umpan Fernando Muslera dan Ronaldo mencetak gol di menit ke-63, sebelum menambah dengan gol keduanya tiga menit kemudian, dengan Bale yang baru saja masuk, terlibat dalam proses terjadinya gol itu.

Benzema kembali mencetak gol di menit ke-81, lewat umpan silang dari Ronaldo, sebelum Umut Bulut mencetak gol hiburan untuk juara Turki di menit ke-84.

Tapi Ronaldo, yang menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun di Madrid pekan ini, mencetak gol ketiganya pada tambahan waktu ketika dia melewati tiga bek Galatasaray sebelum menceploskan bola ke gawang.


Penerjemah: Aziz Kurmala

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013