Jakarta (ANTARA) – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat menyalurkan bantuan bagi para korban terdampak banjir di 16 kecamatan di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dan Kabupaten Demak, Jawa Timur.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan bahwa bantuan diserahkan langsung oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat. “Kami memastikan masyarakat yang terdampak di Grobogan mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa pemberian makanan ratusan cepat saji, sembako, paket survival kits, kasur, dan air mineral.

“Penyaluran bantuan kami lakukan secara bertahap. Kami juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana,” imbuh Hendy.

Ia menambahkan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“BRI senantiasa aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat luas”, jelas Hendy.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024