Jakarta (ANTARA) - Musisi Melly Goeslaw menyampaikan tentang pentingnya ikut serta dan menggunakan hak suara pada pemilihan umum (pemilu).

Menurut dia pemilu adalah salah satu cara dalam demokrasi untuk mencari pemimpin baru untuk mencapai keberlangsungan hidup yang lebih baik dalam sebuah bangsa.

“Karena pemilu ini menyangkut dengan nasib dan masa depan bangsa,” ujar Melly Goeslaw melalui pesan singkat kepada ANTARA, Rabu.

Lebih lanjut, pelantun “Ketika Cinta Bertasbih” yang tengah mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Dapil 1 Jawa Barat Kota Bandung dan Cimahi ini juga menceritakan tentang ambisinya di dunia politik.

Baca juga: Ayu Ting Ting semangat “nyoblos” untuk Pemilu 2024

Baca juga: Raffi Ahmad suarakan Pemilu Damai


Meski mencoba merambah ke dunia politik, Melly mengatakan akan tetap terus berkarya di dunia musik. Sebab, wanita kelahiran 7 Januari 1974 itu berniat untuk memperjuangkan hak-hak para seniman.

“Akan berjalan terus (bermusik), karena saya harus terus mendengarkan aspirasi seniman sebagai salah satu yang memang ingin saya perjuangkan, UU Hak Cipta dan ekosistem seniman yang harusnya punya masa depan lebih baik,” kata dia.

Melly pun mengaku tidak pernah menyangka bisa berada hingga di posisi saat ini, salah satunya masuk dalam dunia politik. Ia percaya, bahwa usaha yang telah dilakukan dengan baik akan menuai hasil yang baik pula di kemudian hari.

“Tidak pernah menyangka sama sekali bisa sampai ke titik ini, semua yang harus di lakukan sudah saya jalankan insya Allah dengan baik dan hasilnya akan baik juga,” imbuhnya.

Baca juga: Cinta Laura sampai Ivan Gunawan gunakan hak pilih di luar negeri

Baca juga: Bimbim Slank salurkan hak suaranya di TPS 31 Potlot


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024